Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

Cara mengganti 'blgospot.com' menggunakan domain dengan nama sendiri


Menggunakan domain dengan nama sendiri barangkali menarik bagi banyhak blogger. Mungkin saja nama 'blogspot.com' yang tercantum pada alamat blog, dianggap terlalu umum dan kurang sreg.  Untuk itu, Anda bisa mendapatkan nama domain sendiri tanpa merubah semua konten Anda seperti sebelumnya, dan konten tersebut akan ditampilkan pada alamat yang baru.

Ada tiga komponen untuk menyiapkan alamat domain baru : 'Domain Anda'.
Hal pertama yang perlu dilakukan adalah memilih nama domain, seperti www.situsku.com dan mendaftarkannya. Anda dapat mendaftarkan nama domain pada salah satu dari antara berbagai pencatat domain. Setelan DNS Berikutnya, Anda harus membuat data CNAME untuk domain Anda dengan DNS yang mengaitkan domain Anda dengan ghs.google.com. Prosedur yang tepat untuk melakukan hal ini bervariasi bergantung pada pencatat domain Anda, jadi hubungi langsung pencatat Anda dan mereka pasti dapat membantu Anda. Harap bersabar, karena data DNS yang baru mungkin tidak langsung berlaku. 

Setelan Blogger Pada tahap ini, server DNS mengetahui cara mengarahkan orang ke Google saat mereka ingin melihat blog Anda, jadi kami harus memastikan Google mengaitkan blog yang tepat dengan domain Anda. Anda melakukan hal ini di tab Setelan | Pemublikasian untuk blog Anda di Blogger. Jika Anda memublikasikan di Blogspot, Anda akan melihat tautan dekat bagian atas yang menawarkan untuk mengalihkan Anda ke domain ubahsuaian. Lanjutkanlah dan klik tautan tersebut. 

Setelan Alamat Blogspot sekarang diubah ke Domain Anda. Isilah domain yang Anda daftarkan pada awal proses ini, lalu simpan setelan Anda. Perhatikan: Bila domain baru Anda tidak mengarah ke blog Anda, tunggulah sehari atau dua hari, untuk memastikan semua server DNS telah diperbarui. Jika domain tetap tidak berfungsi, hubungi pencatat Anda untuk memastikan setelan DNS yang Anda masukkan benar. Alamat Blogspot asli Anda akan diteruskan secara otomatis ke domain yang baru. Dengan demikian, semua tautan atau bookmark ke situs Anda yang ada akan tetap berfungsi. 

Anda juga dapat mempertimbangkan daftar ini: 
> GoDaddy.com 
> ix web hosting 
> 1and1 
> No-IP 
> DNS Park
Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger