Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

PASAR PERDAGANGAN ASIA akan BANGKIT

HK Central QRC Luk Hoi Tong Bldg n Theatre Lan...Image via Wikipedia
Kebangkitan Perdagangan Asia dari kebangkrutan Eropah

Perdagangan pasar Asia berada pada indikasi positif hari Kamis (27/10/11) dengan sentimen investor yang didukung oleh aksi zona euro yang membendung krisis utang dan dukungan sektor perbankan. Di pasar mata uang, Euro telah naik ke multi-week tertinggi.
Indeks Nikkei Jepang naik 1,0%, dengan Indeks Kospi Korea Selatan naik 1,2%, Hong Kong Indeks Hang Seng 1,9% lebih tinggi, sedangkan Indeks ASX Australia menambah 0,95%. Di Cina, Indeks Shangai Komposit naik 0,7%.

Langkah zona euro untuk mengatasi krisis utang dan menghindari efek ‘contagion’ besar-besaran di wilayah itu, telah meningkatkan optimisme investor dan memicu ‘risk appetite’ di seluruh dunia. Kemarin, parlemen Slovakia menyetujui rencana untuk meningkatkan EFSF, setelah pemungutan suara negatif pada Selasa, sementara Presiden Komisi Uni Eropa kemarin mengumumkan serangkaian langkah untuk rekapitalisasi bank-bank Eropa dan berisi ‘spillover’ utang di Kawasan Eropa.


Euro dan Pound naik, Dolar dan Yen dip pada risk appetite. EUR / USD naik tajam kemarin, memperluas pemulihan dari 1,3140 terendah pada 4 Oktober melalui resistance 1,3700 dan mencapai 3-weeek tertinggi di 1,3830 untuk mengkonsolidasikan dalam kisaran yang sempit di sekitar 1,3800 pada sesi Asia.

GBP / USD mundur dari 1,5695 tertinggi pada hari Senin, menemukan support di 1,5440 kemarin, dan pasangan melambung naik tajam melanggar wilayah resistensi 1.5700/15, untuk memukul multi-minggu tinggi segar di 1,5800 dan mengkonsolidasikan antara 1,5725 dan 1,5765 pada sesi Asia.

USD / JPY pergi melalui sesi sangat volatile pada hari Rabu dengan lonjakan lebih rendah untuk 76,30, yang diikuti oleh reli tajam satu bulan tertinggi pada 77,50, dan pasangan menurun pada sesi AS dan Asia awal, untuk mengkonsolidasikan 77,00 depan atas pembukaan Eropa.


Email peringatan ; 29 Oktober 2011, 07:01  EDT : Laba Jepang, data Cina yang di tekan untuk Asia



YenImage by Mr Wabu via FlickrLaba Jepang dan data manufaktur China kemungkinan akan menjadi kunci untuk tindakan perdagangan di Asia pada minggu mendatang. Dengan 'musim' laba Jepang dalam ayunan penuh, karena mengumumkan hasil sementara, sejumlah blue chips diawasi ketat.

Honda Motor Co. JP 7267: + 4,39% ; HMC Corp : -0,22%
dan Panasonic. JP6752: 2,48% ; PC 2,90% yang dijadwalkan untuk hari Senin,
Hitachi Ltd. JP 6501: -0,23% ; HIT: -0,65%  adalah hasil Selasa karena, dan
Sony Corp. JP6.758:  3,58% ; SNE : 1,48%
dan Nissan Motor Co. JP7201: 0,56% ; NSANY: 0,05% ditetapkan untuk mengumumkan pada hari Rabu.

Banyak dari perusahaan-perusahaan ini telah melihat produksi mereka - hanya pulih dari bencana gempa bumi dan tsunami Februari - dilanda banjir di Thailand, tanaman mereka menutup atau pemasok mereka. Sony, misalnya, mengatakan awal bulan ini Bahwa akan menunda peluncuran kamera digital baru ke Thailand karena terkait masalah produksi, sementara Honda telah melihat bencana menutup lini produksi di negara Asia Tenggara.

Analis Akan mengawasi dengan cermat pandangan untuk perusahaan-perusahaan 'pendapatan dan efek dari situasi Thailand, serta dari yen Jepang terus-menerus telah kuat dimakan. Itu menjadi keuntungan di luar negeri. Dolar AS telah jatuh ke sekitar level 76 yen, turun dari sekitar ¥ 81  saat ini setahun yang lalu. 

Pendapatan sendiri mungkin menunjukkan beberapa dari pasca-Quake masalah produksi Lingering dari awal kuartal. Honda, misalnya, diharapkan untuk mengirim penurunan 61% pada laba kuartal kedua, Menurut perkiraan median dari survei Reuters. Sementara itu, sepasang kunci dari survei sektor manufaktur China dijadwalkan untuk rilis Selasa, dan diharapkan untuk menunjukkan peningkatan dari bulan sebelumnya.

Pekan lalu, HSBC merilis hasil awal Indeks Pembelian Manajer China yang Manufaktur', yang menunjukkan kembali ke pertumbuhan. Yang disebut "flash" hasil, didasarkan pada 85% sampai 90% awal tanggapan terhadap survei, menghasilkan pembacaan : 51,1, naik dari 49,9 hasil bulan September dan di atas 50 tingkat overall. Itu memisahkan ekspansi dari kontraksi. Lihat laporan tentang HSBC PMI hasil flash.

Minggu mendatang akan melihat rilis dari survei HSBC penuh, bersama dengan versi yang disponsori pemerintah dari Federasi Logistik Cina & Pembelian, yang yang cenderung lebih berbobot Menuju perusahaan yang lebih besar. Saham Cina di niche tertentu untuk tumbuh Bereaksi signifikan terhadap hasil survei, yang juga termasuk sub-komponen indeks pada input dan harga output yang Akan diawasi ketat petunjuk apakah bank sentral akan dari kebijakan kemudahan dalam waktu dekat.

Sementara itu, bank sentral Australia juga akan menjadi fokus, dengan keputusan kebijakan karena keluar Selasa. Dengan kuartal ketiga inflasi konsumen datang pada tingkat yang relatif ringan, Spekulasi telah berkembang Bahwa Reserve Bank of Australia akan memangkas suku bunga dari. Lihat laporan pada inflasi Australia dan peluang untuk penurunan suku bunga. Juga karena keluar dari Down Under pada minggu mendatang adalah penjualan ritel Australia untuk September, dijadwalkan untuk Kamis, dan pendapatan dari Westpac Banking Corp. AU: WBC -0,35% ; WEBNF 10,46%.
Enhanced by Zemanta
Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger