Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

Personal Perbankan Indonesia dibidik FBI


Biro Investigasi Federal Amerika Serikat (FBI) membidik kejahatan perbankan di Indonesia yang melibatkan bank-bank internasional. FBI menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengusut kejahatan semacam ini. Hal itu diungkapkan Direktur FBI Robert S Mueller saat berkunjung ke KPK, Rabu (2/3/2011). ”Kami akan mengusut kejahatan ke tempat-tempat yang orang pikir aman. Amerika Serikat sangat senang untuk mengungkap kejahatan-kejahatan yang disimpan di dalam rekening bank, yang dikira tidak bisa disentuh. Kami bekerjasama mengindentifikasi, mengenali di mana uang mengalir, berkembang dan akan mengarah kemana," tegas Mueller.

Untuk itu, FBI bersama KPK menjalin kerjasama untuk mengidentifikasi dan mengenai keluar masuknya aliran uang dalam kejahatan perbankan. Dalam paparannya, ia juga menjelaskan bahwa selain memprioritaskan persoalan terorisme, FBI juga akan fokus terhadap tindak pidana korupsi. Kita butuh lembaga yang independen dari institusi negara untuk mengatasi korupsi. Korupsi membahayakan dan bisa menghancurkan masyarakat.
Kerugian negara yang disebabkan oleh kejahatan perbankan selama ini mencapai Rp202,3 miliar, kata pakar hukum ekonomi dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta Nindyo Pramono. "Jumlah tersebut dihitung dari kasus pembobolan dana nasabah di sembilan bank besar di Indonesia, belum termasuk kejahatan lainnya," katanya di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta, Sabtu.


Enhanced by Zemanta
Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger