Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

10 Pekerjaan yang Akan Membuat Anda Gemuk

Sebuah studi baru oleh CareerBuilder menegaskan apa telah dilaporkan pada studi sebelumnya: “kehidupan kerja menyebabkan penambahan berat badan”. Menurut penelitian ini, 44 persen pekerja yang disurvei mengatakan mereka telah mendapatkan tambahan berat badan di pekerjaan mereka saat ini.

Kenaikan berat badan tidak dikaitkan dengan risiko kesehatan hanya dengan pekerjaan - studi sebelumnya telah menemukan bahwa menghabiskan waktu terlalu banyak bekerja di belakang meja dapat menyebabkan peningkatan risiko diabetes, kanker dan kematian - ya, kematian.

Apa yang menyebabkan kita menjadi gemuk di tempat kerja? Survei CareerBuilder menemukan bahwa penyebab paling sering dilaporkan dari kenaikan berat badan termasuk duduk di meja sepanjang hari, makan siang pada pekerjaan, stres akibat makan dan makan secara teratur.

Bahkan CareerBuilder, penyedia lowongan pekerjaan terbesar di Amerika Serikat telah membuat daftar 10 posisi teratas untuk pekerjaan yang menyusahkan bagi orang-orang di dalamnya untuk tetap fit seperti dilansir dari hlntv, Kamis (7/6/2012). Ke-10 pekerjaan itu diantaranya:

1. Agen perjalanan
2. Pengacara/hakim
3. Pekerja social
4. Guru
5. Seniman/desainer/arsitek
6. Staf administrasi
7. Dokter
8. Polisi/petugas pemadam kebakaran
9. Staf pemasaran/humas
10. Staf IT

Mengapa pekerjaan-pekerjaan ini dimasukkan ke dalam daftar? Menurut sebuah studi baru yang digelar oleh Harris Interactive, tingginya tingkat stres dan kurangnya pergerakan sepanjang hari kerja merupakan penyebab utama ke-10 pekerjaan itu bisa membuat Anda gemuk.

Studi ini menemukan bahwa kebiasaan suka makan karena stres, sering keluar malam, melewatkan waktu makan karena adanya tenggat waktu pekerjaan dan perlakuan kantor juga berkontribusi terhadap penambahan berat badan yang berkaitan dengan pekerjaan.

Studi ini juga menemukan bahwa sebanyak 10 persen pekerja mendapatkan makan siangnya dari mesin penjual otomatis (vending machine) dan 71 persen pekerja mengaku makan makanan ringan selama bekerja.

Namun, Anda tak bisa sepenuhnya menyalahkan pekerjaan Anda karena "semakin banyak perusahaan yang menerapkan inisiatif hidup sehat di tempat kerja," ujar Rosemary Haefner, Wakil Direktur SDM di CareerBuilder. "Namun hanya 10 persen pekerja yang menyatakan mendapatkan keuntungan dari kebijakan ini."

Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger