Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

Harta Warga Kaya Amerika Semakin Melimpah


Majalah Forbes merilis peningkatan kekayaan bersih dari orang Amerika melonjak 13% menjadi $ 1,7 triliun pada 2012, naik dari $ 1,5 triliun di 2011. Peningkatan kekayaan dari 400 orang Amerika terkaya itu    terdorong berkat pasar saham naik dan rebound nilai real estate - terutama di kota-kota seperti Los Angeles dan New York. 


Daftar tahunan terkaya versi Forbes pada hari Rabu, mencatat kekayaan bersih gabungan Microsoft (MSFT, Fortune 500) pendiri Bill Gates tetap di bagian atas daftar, karena kekayaan bersihnya sebesar $ 7 miliar menjadi $ 66 miliar.


Urutan kedua ditempati Warren Buffett, CEO Berkshire Hathaway (BRKA, Fortune 500), dengan peningkatan kekayaan bersihnya bertambah sebesar $ 7 miliar, meningkat mejadi $ 46 miliar.

Yang sangat menakjubkan adalah Gates bersama-sama dengan Buffett telah memimpin upaya untuk mendapatkan rekan milyarder lainnya untuk menyumbangkan sebagian kekayaan mereka untuk amal.

Lain mogul software, Oracle (ORCL, Fortune 500) CEO Larry Ellison, menikmati peningkatan kekayaan terbesar dalam daftar yaitu sebesar $ 8 miliar. Larry Ellison berada pada peringkat No 3 pada daftar, dengan kekayaan bersih mencapai $ 41 miliar.
Menurut majalah Forbes, kekayaan bersih rata-rata anggota dari Forbes 400 mencapai $ 4,2 miliar. Inilah tingkat kekayaan tertinggi setidaknya dalam satu dekade terakhir dan peningkatan kekayaan ini lebih besar dibandingkan tahun lalu (sebesar $ 3,8 miliar).

Forbes mengatakan bahwa 241 anggota dari 400 menikmati peningkatan kekayaan bersih mereka, sementara hanya 66 anggota mengalami penurunan. Di antara mereka yang jatuh keluar dari 10 besar dua miliarder politik aktif, yaitu
  • Liberal George Soros jatuh ke No 15 pada daftar 
  • Casino mogul Sheldon Adelson, yang telah memberikan gabungan $ 25 juta kepada PAC Super pendukung Newt Gingrich 
  • Mitt Romney, jatuh ke No 12 pada daftar. 



Enhanced by Zemanta
Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger