Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

Jamur Tiram, Usaha yang Menguntungkan

Pleurotus ostreatus
Pleurotus ostreatus (Photo credit: Wikipedia)
Menjadi pengusaha dengan memiliki usaha sendiri tentu lebih disukai dibanding bekerja dengan orang lain. Selain penghasilan yang didapat merupakan hasil jerih payah sendiri, sukses pun bukan kata yang mustahil bila dikerjakan dengan sungguh – sunguh. Memiliki usaha sendiri juga dapat untuk menyerap tenaga kerja, yang itu berarti dapat mengurangi pengangguran di masyarakat. Oleh karena itu, kita harus mampu bangkit untuk menciptakan peluang usaha. Jangan hanya menjadi generasi pencari kerja / karyawan. Kita jelas butuh ketrampilan untuk merealisasikan cita-cita mulia ini.

Keuntungan Bisnis JAMUR!
  1. Bisa dimulai dengan modal sangat kecil, kurang dari 1 juta
  2. Permintaan pasar yang masih sangat tinggi. Kebutuhan pasar jamur pada tahun 2015 diperkirakan sekitar 17.500 ton dan saat ini baru terpenuhi 13.825 ton pertahun
  3. Bisnis yang bisa untung tiap hari. Dengan pengelolaan khusus maka kita bisa panen setiap hari, untung setiap hari.
  4. Bisnis yang paling cepat balik modalnya. Modal 1 baglog jamur, kembali hanya dengan hasil panen pertama. Jamur bisa 3-4 kali panen.
  5. Bisnis yang punya banyak produk turunan. Anda gak perlu khawatir prodk Anda gak laku dipasaran karena bisa Anda jual dalam berbagai bentuk produk olahan jamur.
  6. Bisnis yang gak perlu skill khusus. Artinya, siapapun bisa berbisnis jamur asal tahu kuncinya.
Hanya kebanyakan masyarakat bingung ingin memulai bisnis jamur darimana. Karena itu Lantabura Media mengeluarkan video “Proses Pembuatan Baglog Jamur Tiram dan Budidayanya” untuk membantu masyarakat berbisnis dengan benar dan tepat mulai dari proses hingga analisis usahanya.
Jamur tiram atau Pleurotus ostreatus adalah jenis jamur yang memiliki pangsa pasar yang luas (bahkan sampai ke luar negeri), sehingga hampir tidak ada kesulitan dalam memasarkan produk ini. Selain itu perawatan yang mudah serta panen yang tidak tergantung musim (bisa dilakukan di semua musim, karena menggunakan lumbung) membuat bisnis pengolahan jamur tiram bisa menjadi pilihan dalam membuka usaha.

Enhanced by Zemanta
Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger