Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

Anti Virus Terpopuler


Pada umumnya virus yang telah menyerang sebuah komputer/ pc dan laptop melumpuhkan 2 hal, yaitu pada perangkat lunak [Software] dan komponen perangkat keras (hardware). yang sering terjadi virus pada komputer atau laptop menggandakan atau melakukan duplikasi terhadap file-file yang terdapat dalam pc dan menjalankannya. Dengan begitu maka akan terjadi over process sistem karena virus-virus ini menjalankan program yang seharusnya tidak dijalankan.

Sekarang ini banyak juga virus yang mampu "menyelinap" sehingga meskipun anda telah memasang antivirus, dan virus-virus ini tidak terdeteksi sama sekali. Hal ini bisa dikarenakan anda tidak melakukan update antivirus tersebut secara berkala atau bisa antivirus yang anda gunakan sekarang ini sudah kadaluarsa (out of date). Akibatnya komputer akan menjadi lebih lambat, karena penggunaan memori yang sangat berlebihan/over dan akhirnya akan mempengaruhi performa kerja Komputer/pc-laptop anda, dan bila hal ini tidak segera diatasi maka akan mengakibatkan kerusakan komponen-komponen pada laptop/pc.

Untuk melindungi komputer anda dari serangan virus-virus yang berbahaya ini Anda sebaiknya memasang salah satu dari anti virus terpopuler yaitu : AVG, AVIRA, AVAST, PC TOOLS.

Berikut Anti Virus populer lengkap dengan fitur free full version yang perlu anda ketahui:

#1. AVG
Anti-virus ini bisa menjadi pilihan yang cocok bagi PC (personal computer) ataupun notebook yang anda miliki, karena AVG bukan hanya bisa memberantas virus-virus saja, akan tetapi juga malware dan worms dari komputer yang terjangkiti.  Ini adalah versi YANG gratis bukan versi TRIAL.

#2. Avira Free Antivirus
Antivirus INI cukup ringan Dijalankan. Fiturnya memang tak begitu banyak dengan tampilan (interface) yang cukup mudah dipahami. Avira Free Antivirus juga cukup efektif untuk bisa membasmi virus-virus jahat, worm, malware dan trojan yang menginfeksi komputer anda.

#3. Avast
Salah satu antivirus gratis yang sangat terkenal. Meskipun gratis, namun kemampuan Avast bisa digolongkan cukup canggih dan maksimal. Dengan update yang anda lakukan berkala saat menggunakan Avast, maka dijamin komputer anda bisa terbebas dari virus2 yang menjengkelkan.

Bagi anda yang memakai Sistem operasi Windows, maka Microsoft Security Essentials juga bisa menjadi salah satu pilihan bagi komputer atau notebook yang anda miliki. Fitur yang dimiliki oleh Microsoft Security Essentials memang tak sebanyak antivirus gratis lainnya, akan tetapi salah satu andalan antivirus dari Microsoft ini adalah sangat enteng dan tidak menggunakan banyak resources pada komputer anda, sehingga sangat cocok bagi komputer atau notebook yang spesifikasinya minim.

#5. PC Tools Antivirus Free
PC Tools Memiliki tampilan sederhana, simpel dan cukup RINGAN saat dijalankan. Penggunaannya pun cukup mudah serta memiliki tingkat efektifitas yang cukup lumayan dalam membasmi virus-virus berbahaya yang mengancam komputer ataupun notebook anda.

Anda bisa memilih antivirus mana yang paling cocok untuk digunakan. Tetapi jangan lupa untuk selalu update dan perbaharui antivirus pada komputer atau Laptop anda secara berkala agar selalu terjaga dari ancaman virus-virus berbahaya yang setiap saat menginfeksi komputer/laptop kesayangan kamu.

Untuk mendapatkan antivirus gratis KLIK DISINI.

Semoga bermanfaat.

Enhanced by Zemanta
Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger