Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

Guru Yang Paling Terkenal Di Dunia

1. Sir Ishak Newton Newton.

Sir Isaac (1642-1727), matematikawan dan fisikawan, salah satu intelektual ilmiah terkemuka sepanjang masa. Lahir di Woolsthorpe, dekat Grantham di Lincolnshire, di mana dia menghadiri sekolah, dia masuk Universitas Cambridge pada 1661, dia dipilih mahasiswa Fellow Trinity College pada tahun 1667, dan Profesor LucasianMatematika pada 1669. Dia tetap di universitas, mengajar di kebanyakan tahun, sampai 1696.

Dari tahun Cambridge, di mana Newton berada di puncak kekuatan kreatif, ia dipilih 1665-1666 (menghabiskan sebagian besar di Lincolnshire karena wabah di Cambridge) sebagai "utama seusia saya untuk penemuan". Selama dua sampai tiga tahun usaha mental intens ia menyiapkan Philosophiae Naturalis Principia Mathematica (Prinsip Matematika Filsafat Alam) yang umum dikenal sebagai Principia, walaupun hal ini tidak dipublikasikan sampai 1687.

Newton telah dianggap selama hampir 300 tahun sebagai examplar pendiri modern ilmu fisika, prestasinya dalam penyelidikan eksperimental yang sebagai inovatif seperti yang dalam penelitian matematika. Dengan sama, jika tidak lebih besar, energi dan orisinalitas ia juga terjun ke kimia, sejarah awal peradaban Barat, dan teologi, antara studi khusus nya investigasi dari bentuk dan dimensi, seperti yang dijelaskan dalam Alkitab, dari Kuil Salomo di Yerusalem


Stephen William Hawking lahir pada 8 Januari 1942 (300 tahun setelah kematian Galileo) di Oxford, Inggris. Rumah orangtuanya di  London utara, tetapi selama perang dunia kedua, Oxford dianggap sebagai tempat yang lebih aman untuk memiliki bayi. Ketika ia berusia delapan, keluarganya pindah ke St Albans, sebuah kota sekitar 20 mil utara London. Pada usia sebelas tahun, Stephen pergi ke Sekolah St Albans, dan kemudian ke University College, Oxford; lama di kampus, ayahnya. Stephen ingin belajar Matematika, meskipun ayahnya akan obat disukai. Matematika tidak tersedia di University College, sehingga ia mengejar Fisika sebagai gantinya.


Setelah tiga tahun dan tidak bekerja sangat banyak, dia diberikan gelar kehormatan kelas pertama dalam Science. Stephen Alam kemudian pergi ke Cambridge untuk melakukan penelitian di Kosmologi, karena tidak ada satu bekerja di daerah itu di Oxford pada saat itu. Supervisor adalah Denis Sciama, meskipun ia berharap untuk mendapatkan Fred Hoyle, yang bekerja di Cambridge.

Rabindranath Tagore meets members of Iran's pa...Setelah memperoleh gelar Ph.D. ia menjadi Research Fellow pertamadan kemudian Fellow profesor di Gonville dan Caius College. Setelah meninggalkan Institut Astronomi pada tahun 1973, Stephen datang ke Departemen Matematika Terapan dan Fisika Teoritis pada tahun 1979, dan memegang jabatan Lucasian Professor Matematika dari tahun 1979 sampai 2009. Kursi itu didirikan pada 1663 dengan uang yang tersisa dalam kehendak Pendeta Henry Lucas yang pernah menjadi  Anggota Parlemen untuk Universitas. Ini pertama kali diselenggarakan oleh Isaac Barrow dan kemudian pada 1669 oleh Isaac Newton. Saat ini ia adalah Direktur Riset di Pusat Kosmologi Teoritis, pada DAMTP di Cambridge. 


Rabindranath Tagore lahir di Calcutta, Indiamenjadi sebuah keluarga Brahmana kaya. Setelah tinggal singkat di Inggris (1878) untuk mencoba untuk belajar hukum, ia kembali ke India,dan bukannya mengejar karir sebagai penulis, dramawan, penulis lagu, penyair, filsuf dan pendidik.

Selama 51 tahun pertama hidupnya ia mencapai beberapa keberhasilan di area Kalkuta India di mana ia dilahirkan dan dibesarkan dengan banyak nya, cerita dan memainkan lagu-lagu. Cerita pendeknya diterbitkan di majalah bulanan seorang teman dan ia bahkan memainkan peran utama dalam beberapa pertunjukan public dari drama-dramanya. Jika tidak, ia sedikit dikenal di luar daerah Calcutta, dan tidak dikenal sama sekali di luar India. Tagore menulis delapan novel dan empat  novellas, di antaranya Chaturanga, Shesher Kobita, Char Odhay, dan Noukadubi.

Ghare Baire (The Home dan Dunia) -melalui lensa protagonist zamindar idealis Nikhil-menolak mengakui ravening katak-march dari nativisme, terorisme, dan querulousness keagamaan di kalangan segmen reputasi kurang dari gerakan Swadeshi.  Sebuah ungkapan jujur ​​dari sentimen konflik Tagore, itu calved dari serangan depresi 1914. Novel ini berakhir pada grody Hindu-Muslim interaksi dan melukai modal kemungkinan yang fana Nikhil. 

4. Henry Louis Vivian Derozio

Henry Louis Vivian Derozio (18 April 1809 - 26 Desember 1831) adalah seorang guru India yang berapi-api  dan penyair.  Sebagai seorang dosen di Sekolah Tinggi Hindu Calcutta, dia segar sekelompok besar siswa untuk berpikir secara mandiri, hal ini Benggala kelompok muda memainkan peran kunci dalam renaissance. The anak Bengal dari Francis Derozio, ia lahir di Entally-Padmapukur di Kolkata, 18 April 1809. Dia menghadiri David Drummond Dhurramtallah Akademi sekolah, dimana ia menjadi bintang pelajar, membaca secara luas pada topic seperti revolusi Perancis dan Robert Burns.

Drummond, "seorang Skotlandia masam, sebuah pengasingan dan 'terkenal bebas pemikir'", menanamkan dalam dirinya semangat untuk belajar dan takhayul-bebas berpikir rasional, di samping landasan yang solid dalam sejarah, filsafat dan sastra Inggris.

5. Madeleine Albright

Madeleine Korbel Albright dinominasikan oleh Presiden Clinton pada tanggal 5 Desember 1996 sebagai Sekretaris Negara. Setelah suara bulat dikonfirmasi oleh Senat AS, ia dilantik sebagai Sekretaris Negara ke-64 pada tanggal 23 Januari 1997. Sekretaris Albright adalah sekretaris perempuan pertama negara dan  wanita peringkat  tertinggi dalam sejarah AS government

As Profesor Riset Urusan Internasional dan Direktur Perempuan dalam Program Dinas Luar Negeri di Universitas Georgetown Sekolah Layanan Luar Negeri, dia mengajar sarjana dan pascasarjana program dalam urusan internasional, kebijakan luar negeri AS, kebijakan luar negeri Rusia, dan politik Eropa Tengah dan Timur, dan bertanggung jawab untuk mengembangkan dan melaksanakan program yang dirancang untuk meningkatkan peluang professional perempuan dalam tulisan affairs. Selected internasional termasuk Polandia, Peran Pers dalam politik perubahan (New York: Praeger dengan Pusat Studi Strategis dan Internasional, Georgetown University, Washington DC 1983); Peran Pers dalam Perubahan Politik: Cekoslowakia 1968 (Disertasi Ph.D., Universitas Columbia 1976); dan The Diplomatik Soviet layanan:  Profil dari sebuah Elite (Tesis Master, Universitas Columbia 1968)

6. Leonard Maltin

Sebagai anggota Dewan Film Nasional Pelestarian, suara Maltin pada 25 film bernama setiap tahun untuk bergabung dengan National Film Registry di Perpustakaan Kongres. Sebelumnya, ia juga menjabat sebagai panelis untuk National Endowment Seni. 

Menghormati menyoroti karirnya dan pengabdian kepada pelestarian perfilman meliputi Award 2001 Annie dari Society International Film animasi, 1997 Tekan Award dari Persekutuan humas; tahun 1996 Software Video Asosiasi Dealer penghargaan khusus untuk kontribusinya video rumah; tahun 1993 Anthology Film Archives of Penghargaan Pelestarian Amerika; tahun 1993 Laser Beam Penghargaan dari Laser Disc Association of America, dan tahun 1973  "Man of the Year" penghargaan dari  Masyarakat untuk Cinephiles. Sebelumnya, ia juga menjabat sebagai panelis untuk National Endowment Seni.

7. Stephen Raja

Stephen hadir di sekolah tata bahasa di Durham dan kemudian Lisbon Terjun High School, lulus pada tahun 1966. Dari tahun kedua di Universitas Maine di Orono, ia menulis sebuah kolom mingguan untuk koran sekolah, kampus MAINE. Ia juga aktif dalam politik mahasiswa, melayani sebagai anggota Senat Mahasiswa. 

Dia datang untuk mendukung gerakan anti-perang di kampus Orono, tiba di sikap-Nya dari pandangan konservatif bahwa perang di Vietnam tidak konstitusional. Dia lulus dari University of Maine di Orono pada tahun 1970, dengan gelar BA dalam bahasa Inggris dan memenuhi syarat untuk mengajar di tingkat sekolah  tinggi.  Pemeriksaan dewan wajib militer pasca-wisuda segera menemukannya 4-F atas dasar tekanan darah tinggi, visi yang terbatas, kaki datar, dan gendang telinga bocor.

8. Andy Griffith

Aktor. Lahir 1 Juni 1926, di Mount Airy, North Carolina. Ambisi karir pertamanya Griffith adalah untuk menjadi seorang penyanyi opera. Kemudian, ia memutuskan ingin menjadi seorang pendeta Moravia, dan terdaftar sebagai siswa pra-keilahian di University of North Carolina di Chapel Hill pada tahun 1944. Sementara di perguruan tinggi, ia menjadi terlibat dalam drama dan teater musikal, dan lulus pada tahun 1949 dengan gelar di bidang musik. 

Griffith mengajar music sekolah menengah selama tiga tahun sebelum berangkat, dengan istri barunya, Barbara Edwards, actor rekan di UNC, pada karir sebagai seorang entertainer.  Pasangan ini mengembangkan sebuah rutinitas bepergian, menampilkan menyanyi, menari, dan monolog dilakukan oleh Griffith. Salah satu monolog, yang disebut "Apa Itu Apakah Apakah Football," dirilis secara komersial pada tahun 1953 dan menjadi salah satu monolog komedi paling popular sepanjang masa.

9. Gene Simmons

Gene Simmons (lahir Chaim Witz, 25 Agustus 1949) adalah bassis batu Israel Amerika, penyanyi, penulis lagu, musisi, aktor,dan pengusaha. Dikenal sebagai "The Demon," dia bassist /vokalis dari Kiss, sebuah band hard rock ia bersama -didirikan pada awal 1970s. Simmons terlibat dengan band pertamanya, Lynx, kemudian berganti nama The Missing Link, ketika ia masih remaja .

Akhirnya, ia dibubarkan The Link Hilang untuk membentuk The Sounds Long Island, nama menjadi permainan kata-kata yang berhubungan dengan memisahkan muara Long Island dari Westchester County, New York, Connecticut dan Rhode Island. Sementara ia bermain di band-band, ia terus serabutan di samping untuk membuat lebih banyak uang, termasuk perdagangan buku bekas komik. Simmons dihadiri Sullivan County Community College di Loch Sheldrake, New York. Dia kemudian bergabung dengan band baru, Bullfrog Bheer, dan band ini merekam demo, "Leeta", ini kemudian disertakan pada kotak set Kiss.


10. Sting

Sting memiliki beragam gaya music sepanjang karirnya, menggabungkan elemen-elemen yang berbeda dari musik jazz, reggae, klasik, usia baru, dan worldbeat ke music. As nya musisi solo dan anggota The Police, Sting telah menerima enam belas Grammy Awards untuk karyanya, menerima pertamanya Grammy untuk best Rock Instrumental Performance pada tahun 1981, dan nominasi Oscar untuk lagu terbaik. Dia adalah anggota dari kedua Batu dan Hall of Fame dan roll Hall of Fame penulis lagu

Bagaimana dengan Guru di Indonesia? Katanya, Malasya itu menjadi 'anak' pintar karena pengajaran dari Guru Indonesia. Tapi tiu dulu, tahun 70an. Tetapi sampai dengan saat ini, belum ada catatn yang pantas untuk mengenal Guru-guru terbaik Indonesia. Mengapa? Mungkin satu kesalahan yang sulit diperbaiki adalah menjadikan muridnya seorang yang loyal, setia sampai akhir hayat.....



Enhanced by Zemanta
Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger