Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

‘Konsep Belajar K-12”, Memanfaatkan Jadwal Liburan Sekolah


Model K-12
K-12, adalah istilah yang digunakan dalam pendidikan dan teknologi pendidikan di Amerika Serikat, Kanada, dan negara-negara lainnya mungkin, adalah bentuk singkat untuk nilai sekolah publik didukung sebelum ke perguruan tinggi. Nilai ini adalah TK (K) dan 1 sampai kelas 12 (1-12). Konsep ini juga digunakan di Filipina dan Australia. P-12 juga kadang-kadang digunakan di Australia. Ekspresi adalah kependekan dari TK (K) untuk 4-6-year-olds sampai kelas dua belas (12) untuk 18-19-year-olds, yang pertama dan terakhir nilai pendidikan gratis di masing-masing negara-negara.

Istilah K-12 ini sering digunakan dalam URL situs sekolah, umumnya muncul sebelum top-level domain kode negara (atau di top-level domain negara Amerika Serikat,). Istilah "PK-12" kadang-kadang digunakan untuk menambah pra-TK. Hal ini juga digunakan oleh perusahaan multinasional Amerika untuk menjual ke sektor pendidikan, seperti Dell di mana pelanggan Inggris disajikan dengan ini sebagai pilihan segmen pasar. Di Australia P-12 kadang-kadang digunakan sebagai pengganti K-12, khususnya di Queensland, di mana ia digunakan sebagai istilah resmi dalam kerangka kurikulum. P-12 sekolah melayani anak-anak untuk tiga belas tahun dari persiapan sampai Tahun 12, tanpa termasuk komponen TK terpisah. Di Kanada (Nova Scotia-) P-12 digunakan umumnya di tempat K-12 dan melayani siswa dari SD kelas sampai dengan 12

K-14 pendidikan juga termasuk perguruan tinggi (dua tahun pertama universitas). K-16 pendidikan menambahkan gelar sarjana empat tahun sarjana. Untuk singkatan kesederhanaan tujuan pendidikan diciptakan untuk menunjukkan tingkat pendidikan tertentu prestasi. Anda dapat menemukan singkatan yang biasa digunakan dalam artikel, publikasi, dan undang-undang pendidikan. Daftar berikut berisi deskripsi singkat paling sering ditemukan:

P-14 Pra-Sekolah untuk Dua Tahun Gelar
P-16 Pra-Sekolah ke Four-Year Gelar
P-18 Pra-Sekolah untuk Gelar Master
P-20 Pra-Sekolah untuk Graduate Gelar
K-14 TK sampai Dua Tahun Gelar
K-16 TK ke Four-Year Gelar
K-18 TK untuk Gelar Master
K-20 TK untuk Graduate Gelar

KarirTeknis Pendidikan (CTE) Unit Pengembangan Masyarakat California College Ekonomi dan Divisi Tenaga Kerja Persiapan berfokus pada koordinasi program dan advokasi, pengembangan kebijakan dan koordinasi dengan K-18 persiapan tenaga kerja dan sistem karier dan teknis pendidikan.

Kantor Karir Kanselir ASCCC Teknis Pendidikan (CTE) itu merupakan Unit Pengembangan Ekonomi dan Divisi Tenaga Kerja Persiapan berfokus pada koordinasi program dan advokasi, pengembangan kebijakan dan koordinasi dengan K-18 persiapan tenaga kerja dan sistem karier dan teknis pendidikan. Bertanggung jawab atas pelaksanaan Undang-Undang Pendidikan Kejuruan dan Teknik (VTEA), mengelola dan mengkoordinasikan kegiatan yang berdampak antar lain dan intra-lembaga tujuan. Selain itu, Unit CTE juga bertanggung jawab untuk pengembangan, diseminasi, dan pelaksanaan Rencana California State dan laporan kinerja tahunan.

Link berikut adalah tabel yang mendefinisikan sistem pendidikan di Amerika Serikat. Tabel ini menunjukkan perkembangan dari sistem pendidikan yang dimulai dengan K-12 dasar sistem kemudian maju melalui pendidikan pasca sekolah menengah. K-14 mengacu pada K-12 ditambah 2 tahun pasca-sekolah menengah di mana pelatihan diterima lembaga frrom teknik kejuruan atau perguruan tinggi comminuty atau junior. Angka K mengacu pada tahun pencapaian pendidikan dan terus berkembang ke atas sesuai tergantung pada tingkat sedang dicari.

Referensi lebih lanjut untuk K-18 pendidikan dapat ditemukan dalam publikasi ini oleh Ann Diver-Stamnes dan Linda Catelli http://www.barnesandnoble.com/w/commitment-to-excellence-ann-c-diver-stamnes/1005154377 dalam bab 4 "College / Universitas Kemitraan Proyek untuk PenetapanPerubahan dan Perbaikan di Pendidikan K-18.


K
USA (age)
Quebec, Canada (age)
Canada (age)
Philippines (age)
Kazakhstan
K1
Kindergarten (5)
Kindergarten (5)
Kindergarten (5)
Kindergarten (5-6)
Kindergarten (5-6)
K2-K6
Primary School (6 to 11)
Primary School (6 to 12)
Primary School (6 to 11)
Elementary School (6 to 12)
Primary School (5/6 to 10/11)
K6-K10
Junior High (11 to 13)
High School (13 to 17)
Junior High (11 to 13)
Junior High (12 to 16)
Incomplete Secondary School (10/11 to 15/16)
K11-K14
Senior High (14 to 19)
Pre-universities (17+)
Senior High (14 to 19)
High School (15 to 18)
K11-K12
Senior High (16 to 18)
Secondary Specialized Schools (15+)
K15-K18
Community College (19+)
Technical schools (17+)
Community College (19+)
 ?
K18
Universities (19+)
Universities (19+)
Universities (19+)
 ?
Universities (18+)
K20
Example?
Example?
Example?
Example?
Example?





Manfaat Model K-12

Setiap pelajar atau mahasiswa pastilah memiliki jadwal libur sekolah yang panjang dalam setiap akhir semester. Tapi hal yang sama juga sering dilakukan oleh para pekerja sepanjang tahun, yang sering dikenal dengan libur/ cuti tahunan. Oleh karenanya, kita semua memiliki kesempatan untuk meninjau dan mengomentari Standar Pendidikan, termasuk Sains dan Teknik. Kemudian jika Anda berminat, Anda dapat mengembangkan koneksi pelatihan/ kursus, pelajaran kelas, koneksi bahasa, Matematika, bahkan Studi Sosial juga.

Mengapa hal ini penting? Banyak dari kita memiliki kemampuan karena belajar dari ‘pendidikan’ yang terjadi di sekitar kita. Bahkan, saat ini, kita dapat menjadi sarana R & D, penelitian dan pengembangan bagaimana Standar Ilmu Umum Inti, termasuk Sains dan Teknik, akan berdampak kepada sekolah, siswa/mahasiswa dan hidup kita.

Dalam paragraf pembuka “Kerangka K-12 Pendidikan Sains” berisikan : Praktek, Konsep crosscutting, dan Core Ideas, Laporan Singkat. Ilmu pengetahuan, teknik, dan teknologi menyerap setiap aspek kehidupan modern. Beberapa pengetahuan tentang ilmu dan teknik yang diperlukan untuk memahami dan berpartisipasi dalam berbagai isu kebijakan publik utama saat ini, serta untuk membuat keputusan informasi sehari-hari, seperti memilih antara perawatan medis alternatif atau menentukan apakah akan membeli tungku hemat energi. Seharusnya setiap orang dapat men-download pdf GRATIS menggunakan tablet, atau laptop, atau desktop mereka. Inilah seharusnya yang menjadi bacaan wajib bagi semua komunitas pelajar, karena tanpa pengetahuan kita tidak berdaya untuk membuat keputusan yang efektif dalam masyarakat yang berubah dan era informasi.

Kerangka tersebut adalah langkah pertama dalam proses untuk menginformasikan keputusan tingkat negara untuk meningkatkan pengajaran dan pembelajaran sains di seluruh negeri. Misalnya, di Amerika serikat, pada 2012, 45 negara bagian dan 3 teritori telah secara resmi mengadopsi ‘Standar Inti Umum Negara. Jika Anda tertarik tentang spesifik ‘Common Core’ coba simak Pertanyaan yang Sering Diajukan mereka. Ini adalah daftar lengkap satu poin pembicaraan yang paling penting yang akan menginformasikan warga informasi generasi berikutnya serta ilmuwan berbakat.

Ada 3 dimensi yang terlibat dalam Kerangka tersebut.
Dimensi 1: Ilmiah dan Praktek Teknik, Dimensi 2: crosscutting Konsep yang memiliki Aplikasi Umum Di Bidang dan Dimensi 3: Core Ide di Empat Daerah Disiplin. Semua ini dapat dicapai dengan memperkenalkan pembaca kami awal untuk non-fiksi dan menyediakan blok bangunan Kerangka ini merupakan seluruh K-12 pengalaman sekolah mereka.

Yang paling menarik adalah bahwa "seluruh nilai siswa K-12 harus memiliki kesempatan untuk melakukan penyelidikan ilmiah dan proyek rekayasa desain yang berkaitan dengan ide-ide inti disiplin". Ini berarti bahwa siswa akan berlatih memecahkan masalah ilmiah sepanjang tahun sekolah mereka dan TIDAK hanya membaca tentang ide-ide ilmiah yang besar dan solusi. Setiap hari semua orang menjadi seorang ilmuwan. Setiap hari mereka harus memecahkan masalah. Setiap hari mereka harus kreatif dan mencari pola untuk menemukan solusi. Siswa tidak lagi harus diminta satu jawaban untuk pertanyaan. Sebaliknya siswa harus pintar dalam sidang pemecahan masalah, dan kesalahan, manajemen data dan berkolaborasi untuk menemukan solusi mereka.

Dengan cara ini, sepanjang hari kita semua harus berpikir seperti ilmuwan.



Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger