Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

Tips Wawancara Untuk Mendapatkan Karyawan Potensial


Wawancara kerja merupakan faktor penting dalam proses seleksi karyawan di kebanyakan organisasi. Selain semua perhatian yang mungkin tidak pantas diterimanya, wawancara masih merupakan penentu utama dalam mempekerjakan. Memeriksa Latar Belakang dan memeriksa referensi juga faktor kunci dalam keputusan Anda menggaji seseorang. Mudah-mudahan, Anda telah menambahkan pemeriksaan informasi faktual ini untuk penetapan penggajian karyawan Anda.

Wawancara kerja tetap sebagai alat utama Anda dalam menilai penyegaran budaya kandidat. Ini juga merupakan alat yang dapat digunakan untuk mengenal calon Anda secara lebih pribadi. Proses wawancara kerja membantu karyawan lain memiliki karyawan baru ketika ia bergabung dengan organisasi Anda.

Anda ingin tips pekerjaan wawancara untuk membantu Anda memilih karyawan yang paling berkualitas? Tips ini akan membantu Anda menilai keterampilan, pengalaman, dan bugar budaya karyawan potensial Anda. Gunakan tips-tips untuk membantu tim Anda pilih karyawan yang unggul.

Cara Memilih Calon Wawancara Kerja

Titik awal, sebelum menjadwalkan wawancara kerja dengan kandidat, adalah meninjau setiap kandidat sebagai berikut :

1.      1.  Mulai lagi dengan melanjutkan surat lamaran

Ketika dihadapkan dengan 100-200 calon, penting untuk menggunakan alat-alat yang memisahkan calon yang terbaik dari banyak pelamar. Ini akan membantu Anda memilih kandidat untuk wawancara kerja. Mereka juga akan membantu Anda mempersiapkan daftar pertanyaan yang digunakan untuk menyaring calon-calon dan meminta wawancara melalui telepon.

2.      2.  Melanjutkan Tips Cari skrining: Ini batu loncatan Melanjutkan.
Tips tentang cara untuk meninjau surat lamaran.
  • Adakan pertemuan perencanaan perekrutan.
  • Merancang daftar kualitas, keterampilan, dan pengalaman digunakan untuk resume layar dan calon wawancara kerja.
  • Paparan Telepon Calon Sebelum Wawancara Kerja


Wawancara telepon atau paparan ponsel memungkinkan calon majikan untuk menentukan apakah kandidat kualified, preferensi pengalaman kerja, dan kebutuhan gaji adalah sejajar dengan posisi dan organisasi Anda. Wawancara telepon menghemat waktu karyawan dan menghilangkan calon yang tidak mungkin. Meskipun Anda ingin mengembangkan wawancara kerja disesuaikan dengan pertanyaan dan untuk setiap posisi, saran tugas generik wawancara akan memandu Anda.

3. Bagaimana Mempersiapkan Wawancara Kerja

Tim wawancara dipilih pada pertemuan awal perencanaan merekrut Anda, sehingga pewawancara memiliki waktu untuk mempersiapkan. Anda tentu ingin menggunakan daftar kualitas, keterampilan, pengetahuan, dan pengalaman Anda dikembangkan untuk melanjutkan proses penyaringan. Gunakan daftar ini untuk memastikan setiap pewawancara memahami perannya dalam penilaian calon. Tinjau pertanyaan masing-masing pewawancara, juga untuk memastikan pertanyaan wawancara yang dipilih akan memperoleh informasi yang dibutuhkan.
Selama wawancara kerja, membantu calon menunjukkan pengetahuannya, keterampilan, dan pengalaman. Mulailah dengan obrolan ringan dan mengajukan pertanyaan yang mudah sampai beberapa kandidat tampaknya santai. Kemudian, mengadakan wawancara perilaku.

Sebuah wawancara perilaku adalah alat terbaik yang Anda miliki untuk mengidentifikasi calon yang memiliki ciri-ciri perilaku dan karakteristik yang Anda pilih sebagaimana diperlukan untuk sukses dalam pekerjaan tertentu. Selain itu, wawancara perilaku meminta kandidat untuk menentukan kasus tertentu di mana perilaku tertentu dipamerkan di masa lalu. Dalam perilaku berbasis wawancara terbaik, kandidat tidak menyadari verifikasi perilaku pewawancara. Selain tanggapan lisan kandidat selama wawancara kerja, Anda akan melihat semua interaksi nonverbal, juga.

 SUMBER :


Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger