Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

Pengecer Wal–Mart Tidak Mampu Menaklukkan Semua Negara


Wal - Mart ( WMT ) adalah pengecer terbesar di dunia, dengan penjualan sebesar $ 135 milyar dalam 26 negara di luar AS, tapi mereka tidak memiliki toko-toko di beberapa pasar ritel terbesar di dunia, seperti di Jerman, di Korea Selatan, di Rusia, dan minggu ini di India. Pada tanggal 9 Oktober, Walmart mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan kerjasama dengan Bharti Enterprises, India, yang berarti rencana ambisius perusahaan Amerika untuk membuka ratusan Supercenters di seluruh India tidak akan terwujud segera.

Dalam pernyataan resmi, Scott Price, kepala Walmart Asia, disebut arah kecenderungan "kondisi investasi" sebagai bagian dari masalah. Dia telah lebih dulu menyampaikannya langsung dalam sebuah wawancara Associated Press dua hari sebelumnya pada KTT Kerjasama Ekonomi Asia-Pasifik. Scott Price mengatakan bahwa persyaratan pemerintah India bahwa 30 persen produk yang dijual pengecer asing ternyata bersumber dari produk yang dijual pengusaha kecil dan menengah India, dianggap sebagai "batu sandungan kritis.". Walmart memang memiliki bisnis grosir yang sedang dikembangkan di India.

Scott Price tidak menyebutkan bahwa pemerintah India sedang menyelidiki tuduhan bahwa Walmart melanggar peraturan yang mengatur investasi asing di industri ritel, atau bahwa Walmart sedang melakukan penyelidikan internal tentang kemungkinan pelanggaran undang-undang anti-korupsi AS.

Kebijakan Harga dan Rewards Iklan

Paskah ini, sebuah iklan TV mempromosikan dengan gencar Rewards Iklan Wal-Mart Stores (WMT). Seorang petugas bersemangat menawarkan manfaat kebijakan untuk seorang pembelanja bernama Janette dari Lithonia, Ga "Itu harga?" Katanya, menunjuk ke sebuah iklan melingkar Janette yang dibawa masuk, "Walmart akan cocok dan tepat di daftarkan. Dan Anda bahkan tidak perlu iklan Anda!"

Ketika diluncurkannya Rewards Iklan Walmart yang "disederhanakan" tahun 2011, ia berjanji bahwa pekerja toko akan mendapatkan "pelatihan luas" untuk memastikan kebijakan pertandingan harga- dijalankan secara konsisten di semua toko." Itu belum terjadi, ujar Richard Hampton, seorang manajer pelayanan pelanggan yang sedang cuti medis dari Supercenter Walmart di Rowlett, teks "Kebijakan sebagaimana dimaksud dalam iklan itu mungkin saja, tetapi kenyataannya sangat berbeda dan tampaknya sewenang-wenang," kata Hampton, yang menambahkan bahwa ia secara rutin meminta supervisor untuk pemahaman yang lebih baik dari kebijakan pertandingan harga- sehingga ia bisa menjelaskan kepada kasir ia berhasil. "Aku tidak pernah bisa mendapatkan jawaban yang konsisten. Hari ini ini, besok itu."

Deisha Barnett, juru bicara Walmart, mengatakan, "Ini disayangkan bahwa ada beberapa toko yang tidak melaksanakan sesuai konsep kami dengan cara yang benar," tapi dia bilang itu bukan masalah nasional.

Bulan lalu, Gary Bentley, 56, disajikan sebuah iklan untuk saus tomat Heinz ke kasir di Walmart di Leavenworth, Kansas Bentley mengatakan, iklan itu dicetak terselubung oleh kebijakan dari toko lokal dan menunjukkan harga yang lebih rendah untuk Item- tapi identik diberitahu itu tidak berlaku. Hal yang sama terjadi ketika ia membawa iklan melingkar harga yang lebih murah untuk Gatorade perjalanan terpisah. " Mereka hanya mengatakan, " Kami tidak akan melakukannya, '"kata Bentley, pelanggan setia Walmart selama bertahun-tahun. Dia tidak lagi berbelanja banyak di sana.

Meskipun harga promosi -matching telah ada selama bertahun-tahun, mereka telah menjadi alat pemasaran kunci untuk menarik pembeli, diperas oleh upah stagnan dan 7 persen-plus pengangguran. Ini bisa menjadi strategi yang berisiko. Tidak hanya program sulit untuk mengelola, mereka sering diserahkan kepada kebijaksanaan dari seorang kasir individu. Pencocokan Harga - dapat menjadi bumerang jika pembeli tidak mendapatkan kesepakatan yang mereka harapkan dan meninggalkan kebingungan atau kemarahan. Pada bulan Februari, Toys "R" Us setuju untuk meninjau iklan setelah konsumen mengeluh kepada pengawas industri bahwa pekerja tidak mengerti bagaimana kebijakan bekerja. Toys "R" Us menolak berkomentar.

Harga -matching "adalah kejahatan yang diperlukan saat ini," ujar Allen Adamson, seorang managing director di Landor Associates, sebuah perusahaan konsultan berbasis merek di San Francisco. Setelah satu pengecer menawarkan untuk melakukannya, saingan merasa terdorong untuk mengikuti, meskipun mereka sendiri sering dengan program disesuaikan. Best Buy (BBY) memungkinkan pelanggan menyesuaikan harga jika toko saingan dalam radius 25 mil, sementara Walmart memungkinkan manajer toko memutuskan seberapa jauh dan luas harga-matching berlaku. Target (TGT) tidak secara khusus mendefinisikan apa yang dianggap pasar "lokal" dan saluran permintaan melalui layanan meja tamu.

Keputusan untuk pertandingan harga - sering tergantung pada individu manajer toko. "Beberapa mungkin tidak ingin keluhan pelanggan," sehingga mereka menyesuaikan harga dengan apapun yang diminta pembelanja, kata John Gourville, seorang profesor di Harvard Business School. "Lainnya tidak akan. Mereka akan berpikir lebih lanjut tentang margin keuntungan mereka." Untuk melindungi diri sambil terus memasarkan strategi harga-matching agresif, beberapa pengecer besar membawa versi eksklusif produk tertentu yang mungkin memiliki spesifikasi yang mirip dengan yang dilakukan di toko-toko lain tetapi model yang berbeda atau nomor seri. Best Buy memiliki "koleksi premium" dari sekitar 30 laptop dari merek seperti Dell (DELL) dan Samsung Electronics (005.930: KS) yang seeksklusif dengannya dan karena itu tidak dapat harga-cocok.

Rafi Mohammed, seorang konsultan harga di Cambridge, Mass, menyebutnya "versi" dan mengatakan itu adalah taktik umum pengecer besar yang digunakan untuk menghindari perbandingan harga." Itu bagian dari apa yang membuat frustrasi tentang seluruh kebijakan pertandingan harga, " katanya.

Walmart sudah berjuang melawan pertumbuhan penjualan stagnan dan berurusan dengan penyelidikan mahal atas dugaan bahwa karyawan di Meksiko menyuap pejabat di awal 2000-an. Hal ini juga terjadi di tengah-tengah penamaan pengganti Chief Executive Officer Mike Duke. Siapapun yang mendapatkan pekerjaan akan mewarisi program Rewards Iklan yang menjadi sumber lebih dari beberapa sakit kepala.

Selama sebulan terakhir, manajer regional Walmart melihat bahwa sekitar 10 toko di daerah Dallas yang menyetujui lebih dari jumlah yang diharapkan dan menghasilkan dari transaksi ad-pertandingan untuk daging. Mereka menemukan kasir yang cocok untuk menunjukkan apa yang Walmart anggap sebagai item yang berbeda, kata juru bicara Barnett. Kecocokan toko-toko harga pesaing 'pada unggulan jeruk, misalnya, ketika jeruk Walmart yang tanpa biji. Atau mereka mencocokkan harga yang lebih rendah pada daging sapi yang tidak berlemak seperti daging sapi yang dijual di Walmart. Ketika para pekerja diminta untuk tidak menerapkan pencocokan harga dengan item tertentu, keluhan kepada hot line perusahaan melonjak, meskipun Walmart menerima "kurang dari 500" panggilan, demikian penjelasan Barnett.

Sangat mengganggu bagi beberapa karyawan Walmart adalah gagasan perusahaan yang kabur dari apa yang dianggap sebagai pesaing "lokal". Hampton, Walmart customer service manager, menemukan definisi mustahil untuk menentukan. "Beberapa manajer mengatakan toko bersaing harus berada dalam jarak tertentu, seperti dalam lima kilometer, tapi aku tidak pernah bisa mendapatkan jawaban yang tegas pada berita gembira itu."

Walmart Memenangkan perselisihan upah di DC, tapi tidak untuk Empat Negara ini

Walmart belum menemukan cara untuk masuk ke Rusia. Tampaknya, membutuhkan waktu selama hampir enam tahun, untuk membeli sebuah perusahaan lokal yang bisa meredakan potensi kesalahpahaman budaya dan birokrasi. Walmart kehilangan tawaran “rantai diskon disebut Kopeyka” untuk mitra yang menjanjikan, pada tahun 2010. Walmart kemudian menutup kantor Moskow setelah mengatakan perselisihan tentang harga telah digagalkan rencana akuisisi.

Lalu ada Jerman dan Korea Selatan. Setelah membuka toko di kedua negara, Walmart ditutup di tahun 2006. Jerman tidak seperti karyawan Walmart menangani bahan makanan mereka di garis check-out. Pelanggan pria pikir pegawai tersenyum yang menggoda. Dan banyak orang Eropa lebih memilih untuk berbelanja setiap hari di pasar lokal. Di Korea Selatan, Walmart juga menempel strategi pemasaran Amerika dengan berkonsentrasi pada segala sesuatu dari elektronik untuk pakaian dan bukan apa yang warga Korea Selatan pergi ke pasar besar untuk: makanan dan minuman .

Selama musim panas ada rumor bahwa Walmart tertarik untuk membeli rantai Hong Kong, ParknShop (13:HK). Dalam panggilan media yang terbaru perusahaan (PDF), pada tanggal 15 Agustus, Doug McMillon, kepala Walmart International, tidak akan mengomentari itu.
Pada bulan Juli , dewan kota Washington DC menyetujui RUU hidup - upah yang akan meningkatkan upah minimum dari $ 8,25 menjadi $ 12,50 untuk karyawan pengecer besar. Tepat setelah pemungutan suara, Walmart, pengecer terbesar dari mereka semua, menyatakan akan membatalkan rencana untuk membangun tiga toko di DC dan review tiga lainnya yang sedang dalam pembangunan. Pada tanggal 12 September, Walikota Vincent Gray mundur dan memveto tagihan.

"RUU ini adalah pekerjaan-pembunuh," ia menulis kepada dewan. "Hampir setiap pengecer besar sekarang mempertimbangkan membuka toko di Distrik, telah mengindikasikan bahwa mereka tidak akan datang ke sini atau memperluas bisnis jika RUU ini menjadi hukum. "Antara pengecer”, katanya, dalah Target (TGT), Home Depot (HD), Wegmans, LOW Lowe (LOW), Walgreens (WAG), Harris Teeter (HTSI), AutoZone (AZ) dan Macy (M). Ini adalah argumen yang akrab dan satu yang tampaknya mengabaikan kemungkinan bahwa membayar lebih banyak pekerja bisa baik bagi perusahaan : sebagai konsumen, mereka akan bisa menghabiskan lebih banyak saat mereka berbelanja.

Walmart mengatakan akan bergerak maju dengan toko di DC sekarang. "Walikota Gray telah memilih pekerjaan, pembangunan ekonomi dan akal sehat lebih khusus kepentingan -dan itu kabar baik bagi warga DC," Steven Restivo, seorang juru bicara perusahaan, menulis dalam email.

Bagi pekerja dan aktivis berharap bahwa DC akan memberikan contoh bagi bangsa, keputusan Gray jelas mengecewakan. Sebuah pernyataan dari Menghormati DC, sebuah koalisi pekerja dan organisasi masyarakat, mengatakan : "Walikota Vincent Gray memiliki kesempatan untuk membela penduduk kota ini, tapi ia malah diperbolehkan besar, out-of- kota perusahaan, seperti Walmart, untuk mengancamnya dan akhirnya mendikte kebijakan kota kami." sudah ada panggilan untuk dewan kota untuk mengangkat kembali veto walikota.

SUMBER:

Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger