Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

7 hal di pasar saham yang seharusnya Anda pelajari pada tahun 2013

Siapa lagi yang peduli tahun 2013? Setelah tahun 2013 yang lalu menjadi tahun media social, dimana IPO Twitter TwTr naik 0.05% atau Facebook FB turun 0.71% di $ 25? apa lagi gunanya mengenang tahun 2013 yang jelek untuk pasar negara berkembang yang turun jika Brazil malah naik? Ini akan memberikan sentuhan yang sedikit lebih menarik ke depan.
Berikut adalah strategi yang akan melayani Anda dengan baik pada tahun 2014 - dan mungkin lebih lama - bahwa Anda harus belajar jika Anda sedang menonton sesuatu selain Carl Icahn, Twitter atau Tesla dalam 12 bulan terakhir:

1. Beli dan terus bekerja
Vanguard disedot $ 130.000.000.000 dari arus masuk pada tahun 2012 berkat lineup agak membosankan tapi menjadi dana efektif indeks murah. Dan investor kaya yang menumpuk yang dihargai pada tahun 2013, sebagai indeks utama disampaikan run terbaik mereka sejak tahun 2003. Tapi jika Anda pikir ini hanya kebetulan satu tahun, coba pikirkan ulang.
Pertimbangkan S & P 500 SPX -0.06 % telah memberikan rata-rata total return sekitar 10 % setiap tahun dari 1926. Dan baru-baru ini, kembali rata-rata total tahunan S & P telah sekitar 15 % sejak tahun 1970. Juga pertimbangkan bahwa ketika Mark Hulbert dikompilasi peringkat lima tahunnya lebih dari 200 penasehat strategi layanan investasi beberapa bulan yang lalu, tiga yang terus membeli SEMUA.
Pelajaran tahun 2013 bukan hanya yang membeli dan bekerja menahan investasi (past tense) , tetapi bahwa ia bekerja (present tense). Ingat ini sebelum Anda mulai bermain-main atau resah tentang valuasi pada tahun 2014.

2 . Peramalan tidak bekerja
Robert Seawright baru-baru ini mengumpulkan daftar besar perkiraan "terbaik" dari Wall Street untuk tahun 2013 ... yang oleh semua merindukan tanda antara 16 % dan 30 % .
Analis "uang cerdas" juga memiliki track record yang buruk juga dengan saham individu. Contoh kasus: Pada bulan Mei, seorang analis di Maxim Group yang menaikkan target harganya di JC Penney JCP +0.25 % dari $ 16,50 menjadi $ 27 - tepat sebelum Penney menyerah 50 % dan saat ini diperdagangkan di bawah $ 9 per saham. Perkiraan Deutsche Bank dengan para analis di sana adalah hampir sebagai yang buruk, meningkatkan target harga mereka $ 18 pada bulan Mei. Tapi, setidaknya mereka hanya dianggap JCP sebagai "hold" pada saat itu.

Tentu saja, beberapa peramal bisa melakukannya dengan benar . Tapi tak seorang pun mendapatkannya sering benar untuk bisa cukup diandalkan - jadi berhenti menggunakan riset bank investasi sebagai sumber utama Anda untuk panggilan membeli atau menjual. Ini hanya akan berakhir dengan kekecewaan.

3. Berhenti membeli TIPS hasil negatif
Jika Anda ingin bersenang-senang merasakan tentang perdebatan "nyata" vs inflasi, banyak orang-orang merasa bebas berdebat di jalan apakah "Star Trek" atau "The Next Generation" asli adalah serial televisi yang unggul. Tapi tolong jangan biarkan hiperventilasi Anda kehilangan tentang hiperinflasi uang Anda - lagi - pada tahun 2014.
Data harga konsumen dari Bureau of Labor Statistics dan menunjukkan tingkat inflasi belum di atas 2 % sejak Oktober 2012, dan belum di atas 3 % sejak Desember 2011. Akibatnya, jika Anda berinvestasi di Efek Treasury yang terlindungi Inflasi melalui dana seperti iShares Barclays TIPS Obligasi ETF TIP +0.37 % mulai 2013, Anda kehilangan sekitar 9 % dari modal Anda vs rally 25 % untuk S & P 500. Namun, meskipun TIPS ini ,telah teratur dilelang pada hasil negatif sejak 2010. Come on guys . Ini bukan debat club ... hanya menelan kebanggaan Anda dan menghentikan kehilangan uang.

4 . Hati-hati dengan dana obligasi jangka panjang
“Penciutan " resmi dimulai pekan ini sebagai pemotongan Fed kembali pada pembelian obligasi. Dan sementara tidak ada yang tahu persis bagaimana kebijakan suku bunga The Fed akan berkembang pada tahun 2014, beberapa bulan yang lalu kami rasa mendapatkan dari apa yang terjadi bahkan dengan uptick sederhana suku bunga.
Pertimbangkan bahwa dari Mei hingga awal Juli, ketika harga di 10 - tahun T-Note naik sekitar 1 %, iShares 20 + Tahun Obligasi ETF TLT +0.10 % pada prinsipnya kehilangan sekitar 15 %. Itu karena 95 % dari kepemilikan lebih dari 25 tahun lamanya, dan semakin lama durasi obligasi lebih rentan terhadap tingkat suku bunga yang meningkat.
Harga sedikit telah digulung kembali, tetapi Anda bisa bertaruh mereka akan bangkit lagi di beberapa titik pada tahun 2014. Periode peningkatan hasil panen kasar ini di awal 2013 akan instruktif tentang bagaimana hal-hal yang dapat bermain di Tahun Baru. Pertimbangkan ini sebagai plot kepemilikan dana obligasi jangka panjang Anda pada tahun 2014.

5. Anda memiliki cara untuk pergi LONG

Apakah 2013 menakjubkan? Nah, ketika Anda terima keberuntungan Anda dimulai bagi keuntungan 25 % mereka, Anda menikmati tahun ini, Anda mungkin ingin berdoa untuk mengulangi performa tahun 2014. Dan 2015. Dan 2016 ... Karena bahkan setelah kenaikan ini, ketika datang di belakang perencanaan pensiun Amerika, rata-rata menyedihkan.
Pada awal 2013, Fidelity cepat untuk mengumumkan bahwa saldo rata-rata tahun IRA ini mencapai tertinggi lima tahun ... tapi itu hanya $ 81.000. Hal yang sama untuk rata-rata 401 (k) dari saldo Fidelity mereka lebih dari 55 - itu dengan baik, tetapi hanya untuk $ 255.000.
Aturan tua praktis digunakan untuk menjadikan bahwa pensiunan mereka dibutuhkan sekitar 10 kali gaji tahun lalu untuk pensiun nyaman. Namun saat ini, dengan hidup orang Amerika yang lebih lama dan biaya perawatan kesehatan spiral yang lebih tinggi, bahkan satu juta dolar dalam portofolio pensiun Anda hanya dapat membeli pensiun sederhana harus Anda cukup beruntung untuk hidup 20 sampai 30 tahun lagi setelah perlombaan tikus berhenti.
Jangan gunakan 2013 sebagai alasan mudah untuk mengambil pada rencana pensiun Anda. Anda mungkin masih memiliki cara yang sangat panjang untuk berlalu.

6. Preferensi pribadi bukan merupakan strategi investasi
Seperti yang saya tulis beberapa bulan yang lalu, folksy "membeli apa yang Anda tahu" saran Warren Buffett adalah pembunuh portofolio bagi orang-orang yang berpikir preferensi pribadi adalah strategi investasi.
Anda frustrasi dengan iklan Facebook dan pengaturan privasi tidak menghentikan saham dari dua kali lipat pada tahun 2013.
Penilaian suram Anda dari batu bata-dan-mortir ritel tidak berhenti Best Buy BBY +0.46% dari melompat 250%. Ejekan Anda dari Hewlett - Packard HPQ 1,93 %, laptop murah dan printer mahal belum berhenti saham dari lonjakan 80 % tahun ini. Ingat pelajaran ini. Juga, ingat sisi lain dari preferensi pribadi juga benar.
Contoh kasus: Apple AAPL 0,30 %, mereka adalah fanboys yang super bullish setahun yang lalu dan memiliki ember air dingin besar yang dilemparkan pada mereka dengan kinerja yang kurang kotor tahun ini. Ada sejumlah perusahaan yang menakjubkan di luar sana yang mungkin jatuh dan terbakar pada tahun 2014 meskipun daya tarik konsumen mereka. Dan banyak perusahaan yang banyak difitnah akan naik.

Itulah Wall Street. Jadi pastikan bahwa tesis investasi Anda didasarkan pada tren pasar dan data pendapatan ... bukan hanya hype konsumen dan pendapat yang tidak terlalu informatif dari tetangga Anda .

7.You tidak bisa menang jika Anda tidak bermain
Lihatlah, menyebut gelembung berikutnya adalah menyenangkan jika Anda seorang troll media keuangan yang mencari tampilan halaman atau jika Anda hanya meringkuk membuat percakapan sementara di bunker Anda musim liburan ini.
Tapi balon bicara telah sangat produktif dalam setiap arti selama beberapa tahun terakhir. Dan itu akan terus berlangsung pada tahun 2014. Saat ini, pengangguran Amerika 7,0 %, level terendah sejak 2008. PDB untuk kuartal ketiga direvisi naik dari 2,8 % menjadi 3,6 %. Survei Kecerdasan Investor yang dilakukan setelah Thanksgiving menunjukkan sekitar 85 % dari investor yang bullish -yang tertinggi dicatat sejak 1987. Dan S & P naik 25 %, tahun terbaik sejak 2003.

Anda pikir itu semua benar-benar akan berhenti SEKARANG, setelah apa yang telah kita lalui? Untuk menjadi jelas, saya tidak pernah menganjurkan membuang setiap sen ke saham karena risiko besar yang terlibat dengan itu. Tapi 2013 harus bukti positif ada JUGA risiko besar (atau dalam jargon ekonomi, "opportunity cost" ) yang datang duduk dengan pasar saham.

Jika Anda terus duduk di tangan Anda, Anda tidak akan pernah melakukan lebih baik daripada sangat sedikit yang kembali ditawarkan oleh pasar obligasi dan apa yang disebut "bunga tinggi" CD. Jadi itu, jika itu ide Anda tangan menang. Tapi jika tidak, pertimbangkan untuk upping ante untuk beberapa tangan pada tahun 2014 - bahkan jika bagian terbesar dari portofolio Anda terfokus pada pelestarian modal.
Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger