Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

WASPADA, Anda bisa jadi Target pelanggaran kartu kredit.

Belanja liburan akhir tahun ini baru saja menjadi ‘berbahaya’. Sejumlah miliaran rekening kartu kredit dan kartu debit mungkin telah menyusul mengalami pelanggaran data di toko ‘Target’.
0.11 % sasaran TGT - mengumumkan hari Kamis bahwa pelanggaran terjadi selama puncak musim belanja liburan akhir tahun ini, dari 27 November sampai 15 Desember, di lokasi toko di seluruh dunia. Toko mengatakan kartu yang digunakan dalam pembelian online tidak diserang. Pencurian mungkin telah melibatkan babatan gangguan di mesin register dan mengakibatkan pencuri mendapatkan harta karun berupa data pribadi berupa : nama pembeli, nomor kartu, tanggal kadaluarsa dan kode informasi keamanan kartu – yang pada dasarnya cukup untuk melakukan kecurangan menggunakan kartu-kartu

Pelanggaran tersebut adalah yang terbaru dalam serangkaian pelanggaran keamanan yang telah menyerang pengecer dan konsumen dalam beberapa tahun terakhir.
Berita pertama - ya baik. Sebenarnya - untuk pembeli ada beberapa: Konsumen yang kartu kredit yang dikompromikan harus relatif tanpa cedera. Secara umum, perusahaan kartu kredit terus bertanggung jawab untuk pemegang kartu hingga $ 50 dari transaksi kartu kredit yang tidak sah, dan konsumen juga sering kali mengabaikan jumlah itu. Konsumen tentu saja harus menginformasikan penerbit kartu setelah mereka menyadari kartu yang mereka gunakan adalah palsu.
Konsekuensi untuk kartu debit lebih mengerikan. Konsumen sering memiliki waktu yang sulit mendapatkan bank untuk mengembalikan uang yang secara ilegal ditarik dari rekening mereka. Dan mereka bisa menghadapi kehilangan semua dana di rekening mereka jika mereka tidak melaporkan pencurian dengan cepat, sesegera mungkin ke bank mereka.
Menurut Federal Trade Commission, bila kartu yang dimiliki sebenarnya tidak dicuri (seperti dalam kasus ini) tapi account digunakan dengan curang, pemegang kartu tidak bertanggung jawab atas transaksi tersebut asalkan mereka melaporkan kecurangan itu dalam waktu 60 hari setelah menerima pernyataan mereka.

Target pelanggaran telah melebihi 40 juta rekening

Target terkena pencurian kredit dan kartu debit telah meluas,
Data pelanggan.
Terlepas dari kartu yang terkena dampak, konsumen dapat mengambil beberapa langkah untuk melindungi akun mereka. Hubungi penerbit kartu yang Anda gunakan di Target dalam beberapa minggu terakhir dan meminta mereka untuk mengubah nomor rekening Anda dan untuk mengeluarkan sebuah kartu baru Anda.

Juru bicara Target Molly Snyder mengatakan perusahaan telah menjalin kerjasama kepada lembaga keuangan yang mungkin kartunya telah dikompromikan dan secara aktif bekerja sama dengan mereka dan penegakan hukum. Dia mengatakan pembeli harus tetap menutup ‘penglihatan’ pada account mereka dalam tanda-tanda aktivitas penipuan dan harus bekerja secara langsung dengan penerbit kartu yang terkena dampak.

Konsumen akan perlu untuk memantau rekening mereka untuk sementara waktu. Identitas pencuri sering menunda menggunakan informasi kartu yang dicuri dalam beberapa minggu pertama atau bahkan berbulan-bulan menyusul pelanggaran data. Dengan kartu debit, cek account anda secara online setiap hari untuk aktivitas yang mencurigakan dan segera laporkan ke bank.
Juga, tidak menanggapi email yang meminta informasi pribadi. Penerbit kartu yang online tidak akan pernah meminta itu.

Selain kartu yang terkena, konsumen mungkin ingin mengawasi kredit mereka secara keseluruhan untuk memastikan identitas pencuri tidak membuka rekening baru atas nama mereka. Mempertimbangkan memeriksa laporan kredit Anda - yang menunjukkan semua pinjaman dan kartu kredit, dan pastikan account baru tidak dibuka dengan curang. Misalnya, konsumen dapat memeriksa laporan kredit mereka secara gratis setiap 12 bulan di AnnualCreditReport.com .

Apa yang harus dilakukan ketika penipu menggunakan kartu kredit Anda?

Chuck Jaffe menanggapi tentang mengapa untuk mengatur hal-hal yang benar itu bisa memakan waktu hingga delapan bulan. ‘Proses itu mengerikan, untuk 22 tahun yang telah belajar banyak pelajaran keuangan sejak dulu, dan ketika saya membahas kasusnya dengan teman-teman, mereka mencatat bagaimana ke tidak siap mereka akan menghadapi urusan masalah putri saya, dan bagaimana anak-anak mereka akan hilang di tengah krisis seperti ini. Masalah ini telah disorot pada 0.11% pelanggaran data terakhir di Target TGT -yang dapat merusak jutaan kredit dan rekening kartu debit.

Saran saya berikan pada tahun saya menulis tentang cerita keuangan pribadi seperti ini saat anak saya sudah melalui beban proses itu. Aku meneliti dengan beberapa ahli yang sedang berada di situasi menangani kritis dengan Bank of America. untuk memastikan aku tidak melupakan apa-apa. Salah satu pelajaran utama adalah bahwa satu situasi seperti ini - bahkan jika itu mudah ditangani - belum berakhir selama enam sampai delapan bulan.

Apakah ini terjadi pada anak-anak Anda atau siapa pun yang Anda tahu, berikut adalah cara untuk menanganinya dari awal sampai akhir.

Proses ini dimulai dengan email, sedangkan ini adalah pertama kalinya dia kartu itu benar-benar disalahgunakan. Itu bukan pertama kalinya dia telah diberitahu tentang aktivitas account yang tidak biasa. Catatan sebelumnya adalah semua penipuan. Ketika mereka tiba di alamat email lama, atau menyarankan dia punya rekening di lembaga yang belum pernah membelok dengan - atau ketika "instruksi" yang penuh dengan salah eja dan/atau kesalahan tata bahasa atau permintaan baginya untuk memberikan password, mereka mudah berakar sebagai penipuan. (Salah satu tanda utama dari sebuah "peringatan" bermasalah adalah bahwa alih-alih hal itu meminta informasi akun Anda memberikan informasi tentang account dan apa yang telah terjadi)

Namun, peringatan awal minggu ini dari Bank of America tampak nyata. Itu bahasa yang sama menakutkan dari penipuan phishing - yang meminta tanggapan langsung untuk menjaga kartu bekerja tanpa gangguan -tetapi juga memiliki hak untuk mengakhiri nomor kartu debitnya, mencatat benar terakhir kali ia masuk ke account-nya secara online dan banyak lagi.

Fakta bahwa itu tampak sah - dan ternyata –membuat kepanikan bahwa seseorang tidak hanya mencuri informasi kartu, tapi identitasnya .

Pertama , dia harus memeriksa situasi dan pastikan itu nyata. Sementara email yang memiliki link ke BankofAmerica.com, dia tahu dari penipuan yang Anda tidak pernah hanya mengklik pada link tersebut dalam jenis email. Jika catatan adalah penipuan, link terlihat nyata tetapi membawa masalah. Jadi dia masuk ke akunnya langsung -tanpa mengklik link - dan dihadapkan dengan beberapa pembelian yang dilakukan di seluruh negeri, di tempat-tempat di mana dia ttidak elah bepergian. Dia mengikuti dengan panggilan ke pusat bank bahwa terjadi penipuan.

Kabar baiknya adalah bahwa penipuan tersebut telah tertangkap. Setelah memberitahukan Bank of America, situasi dengan cepat dibersihkan, rekening ditutup dan dibuka kembali dengan nomor baru, kartu dibatalkan dan diterbitkan kembali, debet palsu dikreditkan kembali ke rekening yang bersangkutan.

Dia bertanya tentang kebutuhan untuk mengajukan laporan polisi dan diberitahu itu tidak perlu, tapi itu bukan ide yang buruk dalam situasi di mana pelanggan tidak menemukan penipuan yang terjadi sebelum bank; emiten harus menyelidiki dan cepat memberikan kredit sementara ( institusi besar umumnya melakukan hal ini dalam waktu 48 jam, tetapi hukum memberi mereka sampai 14 hari), tetapi jika konsumen khawatir bahwa penerbit kartu mungkin kontes situasi, laporan polisi tidak ada salahnya.

"Ini bisa dimengerti bahwa dia panik, dan itu salah satu alasan mengapa saya benar-benar tidak suka dengan account utama terkait kartu debit. Selalu ada risiko seseorang menguras rekening saat Anda mencoba untuk membayar tagihan" kata pakar kredit Gerri Detweiler.

Ada juga kekhawatiran tentang apa yang membuat untuk terjadi masalah dan apakah itu bisa menyebabkan masalah yang lebih besar. Dalam pembicaraan dengan perwakilan perbankan, kemungkinan kesimpulan adalah bahwa situasi itu hanya nomor kartu dikompromikan, dan bukan masalah yang lebih besar. Itu menenangkan, tapi bukan alasan untuk menempatkan seseorang penjaga bawah.

Upaya selanjutnya melibatkan pemeriksaan laporan kreditnya, yang tersedia gratis dari masing-masing biro kredit utama sekali setahun di annualcreditreport.com. Salah satu membuat kesalahan di sini - dalam masalah jelas seperti ini - adalah memeriksa sekaligus semua laporan, daripada segera meninjau satu dan memeriksa yang lain kemudian untuk melihat apakah ada masalah berlama-lama.

"Saya tidak berpikir dia harus waspada menempatkan penipuan atau pembekuan laporan kreditnya kecuali dia melihat sesuatu yang tidak biasa pada file kreditnya, karena itu mungkin hanya akun ini yang telah dikompromikan. Tapi dia selalu dapat waspada menempatkan penipuan jika dia gugup atau pemberitahuan apa pun yang tidak biasa terjadi, " kata Greg McBride, analis keuangan senior Bankrate.com."

Bahkan dengan segala sesuatu yang tampaknya diselesaikan ( tanpa pembekuan pada laporan kreditnya) , memeriksa file kreditnya dengan badan-badan yang tersisa berarti masalah dia ini akan tetap hidup selama enam sampai delapan bulan. Salah satu syarat terakhir sebelum menutup buku ini adalah melibatkan mengubah password untuk account banknya, hanya untuk menjadi aman.

"Bahkan ketika bank menangkap ini dan itu dipotong - dan - kering - karena tampaknya dalam kasus - Anda ini ingin mengambil semua tindakan pencegahan, " kata Anne Pace, seorang juru bicara Bank of America. "Setelah sekali Anda lolos melalui semua ini, Anda tahu bahwa Anda tidak ingin hal itu terjadi lagi, dan Anda benar-benar tidak ingin berubah menjadi sesuatu yang lebih buruk, sehingga mengambil tindakan pencegahan sampai Anda merasa aman lagi."

SUMBER :
www.marketwatch.com

Enhanced by Zemanta
Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger