Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

Prinsip Dasar Kerja Obama : Jika Anda harus bekerja lebih, Anda harus bisa mendapatkan lebih banyak


Presiden AS Barack Obama dalam pidato mingguannya menguraikan rencananya untuk memperbarui uang lembur . 
US PRESIDENT BARACK OBAMA MENGATAKAN : . "Selama lebih dari 75 tahun, sampai dengan saat ini, dengan bekerja 40 jam seminggu dan ditambah dengan perlindungan lembur, telah membantu para pekerja yang tak terhitung jumlahnya meningkatkan kesuksesan pekerja. Tapi hari ini, pengecualian lembur yang awalnya dimaksudkan untuk dibayarkan kepada karyawan, sekarang berlaku untuk pekerja yang berpenghasilan lebih rendah, sekitar $ 23.660 per tahun. Tidak masalah jika Anda sebagian besar melakukan kerja yang bersifat fisik, atau jika Anda bekerja 50, 60, bahkan 70 jam seminggu. Majikan Anda mungkin tidak memiliki sepeser pun untuk membayar pembayaran ekstra Anda." Demikian pernyataan Obama pada hari Kamis, menanggapi permintaan Departemen Tenaga Kerja untuk meninjau peraturan lembur. 

BARACK OBAMA MENGATAKAN : . . " Itu tidak benar. Kita akan memperbarui aturan-aturan lembur untuk mengembalikan 'prinsip dasar' bahwa jika Anda harus bekerja lebih, Anda harus bisa mendapatkan lebih banyak. Dan kami akan melakukannya dengan berkonsultasi pada pekerja dan pelaku bisnis, dan menyederhanakan sistem sehingga lebih mudah bagi semua pihak." 

Kelompok bisnis dengan cepat mengkritik pengumuman ini sebagai langkah yang dianggap dapat menyebabkan hilangnya pekerjaan atau upah jika majikan memotong jam kerja atau menghilangkan posisi pekerjaan.
Enhanced by Zemanta
Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger