Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

Pertimbangkan untuk Menunda membeli 10 hal ini pada tahun 2014

Jangan sampai Teknologi membuat dompet anda  sekarat haya karena hal-hal yang tidak perlu.

1. TV Kabel
Hanya selama semester pertama tahun ini , naik sedikit dari semester I 2012. Kejayaan Televisi kabel itu sudah berakhir. Pelanggan telah menurun sejak tahun 2004 , dan para analis mengatakan tidak ada akhir yang terlihat . Sekitar 54.800.000 rumah tangga saat ini membayar untuk TV kabel , turun 3,3 % dari tahun 2012 dan turun 17,6 % dari satu dekade sebelumnya, menurut perusahaan riset IHS . Kabel perusahaan diharapkan untuk menumpahkan sekitar 1,3 juta pelanggan pada tahun 2014.
Penurunan ini disebabkan sebagian disebut kabel - pemotong : konsumen yang membatalkan kabel dan transisi untuk menurunkan biaya - jasa , seperti Hulu dan Netflix NFLX -0.26 % , yang menyediakan banyak program yang sama di sebagian kecil dari harga . Menggunakan koneksi internet , konsumen dapat melakukan streaming banyak acara kabel , program berita dan olahraga permainan, serta film, langsung ke TV mereka . Website Beberapa saluran ' juga menyediakan akses ke pemirsa acara mereka. ( MarketWatch baru saja meluncurkan kalkulator - Apakah Anda siap untuk memotong kabel - yang memungkinkan konsumen untuk menemukan menunjukkan mereka biasanya menonton melalui pilihan - biaya yang lebih rendah tersebut. )
Layanan ini sebagian besar bermanfaat bagi orang-orang yang tidak keberatan menonton acara setelah mereka ditayangkan dan bersedia untuk berpisah dengan sebagian besar pemrograman hidup

2. Layanan darat
Sedikit rumah tangga yang berpegangan pada sambungan telepon rumah mereka. Dua dari setiap lima rumah AS memiliki telepon selular lan ini oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Jumlah tersebut telah meningkat selama dekade terakhir : Sekitar 90 juta orang dewasa, atau 38 % dari populasi , kini wireless -only, dibandingkan 21 % pada paruh pertama tahun 2009 - dan kurang dari 3 % pada paruh pertama tahun 2003.
panasonic.com
Membolos darat memungkinkan rumah tangga untuk menumpahkan tagihan bulanan - tapi itu tidak berarti mereka terbatas pada ponsel mereka. Ada juga Skype, yang gratis dan memungkinkan video chatting melalui smartphone dan perangkat lain dengan teman-teman dan keluarga di mana saja di dunia tanpa biaya. FaceTime video yang juga bisa gratis dengan koneksi Wi - Fi. Secara terpisah, MagicJack Plus menyediakan layanan telepon ketika terhubung ke port USB, komputer , atau router telepon biasa ; biaya $ 49,95 total untuk perangkat dan untuk enam bulan pertama , setelah itu biaya jasa berkisar dari sekitar $ 1,67 sampai $ 2,50 per bulan. (Sebaliknya, sebagian besar penyedia telepon tradisional biaya setidaknya $ 10 per bulan. )
Yang pasti , layanan ini memerlukan koneksi Internet . Konsumen yang menginginkan keamanan darat - banyak orang Amerika yang tanpa layanan telepon setelah Badai Sandy terganggu ponsel dan layanan Internet di beberapa daerah - mungkin ingin mempertimbangkan berpegang pada telepon rumah mereka.

3. Perangkat GPS
Sampai beberapa tahun yang lalu, sistem navigasi pribadi dianggap yang harus dimiliki untuk sebagian besar pembalap karena mereka secara drastis mengurangi kemungkinan tersesat. Tapi pasang telah berubah dan permintaan untuk gadget ini adalah jatuh: 7,5 juta perangkat navigasi pribadi yang dijual pada tahun 2012 di Amerika Utara, turun dari puncaknya 18 juta pada tahun 2009, menurut data terbaru dari Berg Insight, sebuah perusahaan riset Swedia.
Kebutuhan untuk layanan ini masih ada, tetapi konsumen bisa mendapatkannya untuk jauh lebih murah. Alih-alih membayar $ 70 sampai $ 300 untuk perangkat GPS baru, pengemudi dapat menggunakan aplikasi peta untuk berkeliling. Mereka tersedia pada kebanyakan smartphone atau bebas untuk men-download.
Secara terpisah, banyak mobil baru datang dengan built-in sistem navigasi: 49% dari 2.013 kendaraan model tahun memiliki sistem navigasi standar (dalam setidaknya satu dari gaya mereka), naik dari 33% dari 2010 model, menurut Edmunds.com.

4. Perangkat DVD dan Blu-ray
Penjualan DVD dan sewa turun, sehingga tidak mengherankan bahwa konsumen lebih sedikit membeli pemutar DVD. Penjualan DVD dan pemutar Blu-ray mencapai 21,3 juta pada tahun 2012, turun 20,1% dari tahun sebelumnya dan turun 24,8% dari tahun 2010, menurut perusahaan riset SNL Kagan.
Sebaliknya, para ahli mengatakan, konsumen semakin streaming film dari layanan berlangganan berbasis Internet seperti Hulu dan Netflix. Gamer juga dapat menggunakan konsol mereka, seperti Xbox One dan PlayStation4, untuk menonton DVD

5. Kamar Hotel
Seperti buku lebih banyak wisatawan liburan, permintaan untuk hotel meningkat dan begitu juga tarif kamar. Tingkat rata-rata harian di hotel US $ 110,59 pada tahun ini, naik 4,1% dari tahun 2012 dan naik 12,6% dari tahun 2010, menurut profesional perusahaan jasa PricewaterhouseCoopers. Harga rata-rata diperkirakan akan naik menjadi $ 115,68 pada tahun 2014.
Ada satu lagi, alternatif yang lebih murah: Wisatawan dapat memesan apartemen atau rumah di tujuan mereka dengan harga yang lebih rendah dengan lebih banyak ruang untuk boot. Beberapa layanan, seperti Airbnb dan liburan penyewaan oleh pemilik, memungkinkan konsumen untuk memilih dari berbagai macam rumah untuk tetap masuk Beberapa pemilik juga menawarkan gratis jemputan di bandara dan drop-off.
Hal ini juga dapat lebih bermanfaat dan hemat biaya untuk kelompok besar yang bepergian bersama-sama (Anda dapat memesan sebuah rumah besar dengan banyak kamar tidur) atau keluarga dengan anak-anak yang membutuhkan privasi dan bisa memasak di rumah daripada membayar untuk makan. Sisi negatifnya, bagaimanapun, adalah keamanan kurang dari apa yang ditawarkan hotel.

6. Dua tahun kontrak telepon
Konsumen menghadapi kemunduran lebih daripada manfaat dengan dua tahun kontrak ponsel. Tidak ada cara untuk mengubah ponsel dalam jangka waktu ini tanpa menimbulkan biaya. Dan ada baik cetak banyak rencana ini datang dengan yang menghasilkan konsumen membayar lebih dari harga bulanan mulai mereka dikutip di toko.
Pengguna selular memiliki beberapa alternatif. Mereka dapat memilih penyedia no-kontrak yang menjual ponsel dengan harga penuh (yang lebih dari harga dimuka mereka akan membayar untuk ponsel dengan kontrak) tapi pembayaran bulanan jauh lebih rendah (sering setengah). Mereka tersedia melalui MetroPCS serta pengecer kotak besar seperti Best Buy dan Wal-Mart. Kebanyakan penyedia nirkabel reguler juga menawarkan opsi ini.

7. Komputer desktop dan laptop
Ada sedikit alasan untuk membeli komputer desktop atau laptop lagi. Tablet melakukan fungsi yang sama - bermain musik, berbagi foto, web surfing - bahwa sebagian besar konsumen menggunakan PC untuk dan mereka dibuat untuk digunakan saat bepergian. Mereka juga bisa menjadi jauh lebih murah. Misalnya, mulai Apple iMac di $ 1.299 dan laptop MacBook mulai dari $ 999, sementara iPads mulai dari $ 299.
Tentu saja, membolos PC desktop bukan untuk semua orang: desainer grafis dan pedagang, misalnya, yang membutuhkan layar besar akan merasa sulit untuk berpisah dengan komputer tradisional.
Namun data menunjukkan bahwa PC mulai jatuh dari nikmat: pengiriman seluruh dunia turun 4% pada tahun 2012 dari tahun sebelumnya - ke level terendah sejak 2009, menurut data terbaru dari IDC, sebuah perusahaan riset teknologi informasi.

8. Legroom ekstra ekonomi
Selama beberapa tahun terakhir ini menjadi praktek umum untuk penerbangan, termasuk American Airlines dan Delta Air Lines, untuk mengisi banyak penumpang tambahan - hingga tambahan $ 180 - untuk kursi roomier (baca: tambahan tiga sampai enam inci dari ruang untuk kaki) di pelatih. Kursi ini sering di baris pintu keluar atau baris pertama dalam perekonomian.
Tapi untuk pembayaran serupa dari $ 100 sampai $ 200, wisatawan bisa mendapatkan upgrade ke kelas bisnis di mana kursi yang jauh lebih nyaman dan layanan dari kaliber yang lebih tinggi. Upgrade ini digunakan untuk disediakan bagi selebaran sering penerbangan ', tetapi banyak sekarang memberikan mereka kepada penumpang yang bersedia membayar lebih sedikit ketika mereka check-in atau di pintu gerbang.

9. Kartu kredit dengan poin atau mil program
Penerbit kartu telah meningkatkan beberapa program hadiah mereka dalam beberapa tahun terakhir, tapi konsumen harus menghindari satu promosi umum: kartu kredit dengan program hadiah yang terdiri dari poin atau mil.
Banyak penerbit kartu yang mendevaluasi program hadiah mereka dengan mengharuskan pemegang kartu untuk menghabiskan lebih banyak untuk mendapatkan yang sama "penghargaan bebas" mereka bisa mendapatkan sebelumnya dengan poin lebih sedikit. Terlebih lagi, banyak dari kartu ini datang dengan biaya tahunan, mulai dari $ 30 sampai $ 75.
Sebaliknya, pertimbangkan kartu kredit dengan program "cash-back" - program penghargaan yang jauh lebih mudah: konsumen mendapatkan 1% sampai 5% cash back per sejumlah dolar mereka menggesekkan kartu mereka.

10. Kamera digital
Ukurannya yang kecil dan terlihat ramping membuat digital "point and shoot" kamera semua kemarahan selama bertahun-tahun. Sekarang, permintaan sunsetting. Sekitar 11,5 juta diperkirakan telah terjual tahun ini di AS, turun 44% dari tahun 2012, menurut Consumer Electronics Association, yang mewakili perusahaan teknologi konsumen. Penjualan diperkirakan turun menjadi hanya di bawah 8 juta tahun depan.

Kamera menderita krisis identitas. Konsumen yang ingin foto berkualitas tinggi yang memilih untuk lebih besar, DSLR (digital single-lens reflex) kamera. Yang lain lebih memilih untuk tetap dengan hanya satu gadget - smartphone mereka - yang mengambil gambar.
Dan ada kompetisi baru dari kamera yang ditujukan untuk outdoor pencari sensasi, seperti GoPro, bagi orang yang ingin foto menangkap tindakan (kamera menempel pada tubuh Anda saat arung jeram atau scuba diving, misalnya) daripada berhenti untuk berpose untuk pic.

SUMBER :
 www.marketwatch.com


Enhanced by Zemanta
Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger