Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

5 TEKNIK YOGA UNTUK MEMBUAT ANDA MERASA LEBIH BAIK DI TEMPAT KERJA

[Oleh : Jennifer Gregoire]

Jennifer Gregoire, kepala strategi komunikasi dan petugas pemasaran untuk Orbis yang bersertifikat instruktur yoga, memberikan metode yoga terbaik untuk anda. Gregoire telah berlatih yoga selama lebih dari 20 tahun dan telah menemukan dan menerapkan beberapa prinsip dasar yang menyebabkan lingkungan kerja anda terasa lebih tenang.
Anda tidak perlu menjadi master yoga untuk mencapai hasil itu. Berikut adalah lima prinsip yoga Gregoire yang dapat Anda gunakan untuk menemukan konsentrasi Anda.


COBALAH SEDIKIT TIDAK MENGISI KERINGAT KECIL
"Yoga mengajarkan Anda untuk mengenali bahwa Anda berada di perjalanan dan bahwa Anda menempuh langkah-langkah menuju kemana Anda akann pergi. Itu bagian penting dari fakta apapun yang Anda lakukan di tempat kerja, mengakui bahwa Anda menempuh langkah-langkah awal untuk mendapatkan tujuan ke mana Anda akan pergi. Hal itu pulalah, yang benar-benar membantu Anda menjaga perspektif Anda dan sekarang dengan mengenali hal-hal yang frustasi sehari-hari di tempat kerja adalah rincian waktu yang benar-benar menjadi gambaran besar dunia. "

ANDA TIDAK BISA MENEMUKAN PUSAT, JIKA ANDA BERPIKIR ANDALAH PUSATNYA
"Yoga mengajarkan Anda bahwa itu bukan tentang Anda. Ini benar-benar tentang menjadi fasilitator apa yang terjadi dan memungkinkan untuk mengembangkan hal-hal dan berevolusi. Walaupun itu satu per satu berubah, tapi tiu tidak semua tentang Anda. Bahkan termasuk tentang memimpin proyek - itu tidak semua tentang Anda, itu hal penting yang datang ke dalam permainan ketika Anda sedang mengajar orang yoga tapi sangat berlaku untuk tempat kerja "..

MEMILIKI MINDSET FLEKSIBEL
"Anda harus memahami bahwa orang bekerja atau belajar dalam berbagai cara - semua orang memiliki gaya mereka sendiri. Sangat penting untuk menghabiskan waktu berpikir tentang bagaimana orang bekerja: bagaimana mereka termotivasi, bagaimana mereka menanggapi umpan balik, bagaimana mereka menangani proyek-proyek. Itu adalah poin besar yang sangat menarik dari yoga. Mampu melenturkan gaya dan mampu berpikir tentang bagaimana Anda dapat terlibat dan bekerja dengan orang lain pada tingkat bekerja terbaik mereka "

MENJAGA NILAI ANDA (DAN DIRI) DI PIKIRAN
"Saya selalu memilih peluang dalam karir saya yang sangat selaras dengan sistem nilai saya. Prinsip yoga yang sangat banyak itu telah benar-benar membentuk saya untuk memperoleh peluang dan ketika aku sudah memutuskan untuk meninggalkan organisasi tertentu, menjadi benar dengan nilai-nilai saya dan memastikan nilai-nilai sesuai dengan tempat kerja.

"Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah berhenti dan berpikir tentang perilaku, tindakan, dan hubungan dalam hidup. Anda sebagai titik pertumbuhan. Khususnya dalam dunia kita berada di saat ini, orang-orang yang terhubung 24/7 dan kita tidak melakukan sebanyak refleksi diri atau belajar sendiri. Itulah filosofi yoga yang sangat penting yang dapat membantu dalam hidup, tapi terutama dalam karir Anda. untuk membantu Anda mengambil profesi Anda dengan cara apapun yang Anda mau. "

JANGAN LUPA UNTUK BERNAPAS!
"Ini adalah perjuangan untuk semua orang hari ini untuk menemukan saat-saat ketika Anda dapat mengambil nafas, tapi itu salah satu prinsip yang sangat penting: mengambil momen itu untuk berhubungan kembali dengan napas Anda.

"Saya menemukan cara termudah untuk terhubung dengan napas Anda adalah dengan berbaring. Ketika Anda berbaring membawa Anda lebih dalam. Kau biasanya tidak berbaring di tempat kerja sehingga membawa Anda sedikit ke dalam. Ini membantu untuk meletakkan satu tangan di dada dan satu tangan di atas perut Anda dan kemudian Anda dapat merasakan napas melalui ruang-ruang tersebut. Ini dapat dilakukan beberapa menit untuk benar-benar terhubung dengan napas dan masuk ke irama pernapasan Anda. Cara itulah yang bagus untuk membuat orang untuk transisi dari berada di mode jenis pekerjaan cepat untuk menjadi lebih terfokus pada nurani.

"Teknik pernapasan lain yang sangat umum adalah pernapasan lubang hidung alternatif, yang disebut Nadi Shodhan Pranayama dalam bahasa Sanskerta. Ini adalah dasar untuk banyak mediasi yang didasarkan pada konsep bahwa salah satu lubang hidung Anda dominan. Ketika Anda melakukan alternatif ini pernapasan lubang hidung, Anda menutup off satu lubang hidung yang menyebabkan otak Anda untuk me-reset karena itu menariknya keluar dari wilayah yang dominan. Ada banyak penelitian ilmiah yang menunjukkan bagaimana hal ini membantu untuk memicu respon relaksasi. "


SUMBER: 
www.fastcompany.com

Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger