Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

Mahasiswa IIT Bombay-India diperebutkan, dengan tawaran kontrak gaji Rs 20 juta rupee per tahun

Aastha Agrawal (20), seorang mahasiswa tahun keempat Ilmu Komputer di IIT-B IIT Bombay, mengaku telah menerima tawaran pekerjaan mulai dari Rs 2 rupee (Rs 20 juta) dari situs jejaring sosial Facebook. Aastha telah menyelesaikan magangnya dalam tahun ketiga di kantor pusat perusahaan di California Mei-Juni tahun ini berikut perusahaan yang memberinya tawaran pra-penempatan. Ayahnya, Ashok Agrawal, adalah insinyur eksekutif di Rajasthan Vidyut Prasaran Nigam Limited (RVPN), sedangkan kakaknya adalah insinyur kimia.

"Saya sangat senang dan gembira dengan tawaran itu dan akan bergabung dengan markas mereka setelah menyelesaikan semester 8 saya," kata Aastha, yang berada di rumahnya di Jaipur untuk liburan musim dingin. Dia mengatakan perusahaan puas dengan pekerjaannya selama magang dan segera setelah itu menawarinya pekerjaan. Dia menambahkan bahwa dia akan bergabung dengan pekerjaan itu pada bulan Oktober tahun depan. Aastha telah menempati peringkat tujuh Ujian Sekolah di negara bagian di National Talent Search dan juga memenangkan medali perak di International Junior Science Olympiad. Dia juga dipilih untuk mewakili India di Olimpiade Sains Junior Internasional pada tahun 2009.

Sebaliknya, empat mahasiswa lainnya memilih untuk menolak pekerjaan yang akan membayar mereka lebih dari Rs 1 rupee (Rs 10 juta) per tahun. Pertimbangan pemenuhan profesional dan keinginan untuk melanjutkan studi ternyata lebih tinggi dibandingkan tawaran gaji delapan digit selama penempatan mereka di IIT Kanpur. Tiga anak laki-laki dan seorang mahasiswa perempuan, terutama ketika dua dari mereka dikatakan telah menetap untuk gaji yang lebih rendah dalam rangka untuk bekerja di profil yang mereka ditemukan lebih cocok untuk diri mereka sendiri, pasti akan membuat gempar, institut teknologi terbaik India itu. Karena, ternyata tidak selalu bahwa pencari kerja bersedia menerima penawaran yang lebih rendah dari Rs 1 rupee.

Menurut ketua Cell-Penempatan IIT Kanpur, Prof Deepu Philip, dua siswa laki-laki yang tersisa telah memilih untuk studi lebih lanjut dan telah mendaftar untuk bergabung dengan perusahaan manapun. Philip, yang menolak untuk mengungkapkan nama-nama dari empat mahasiswa, mengatakan bahwa penawaran dibuat pada hari Rabu oleh sebuah perusahaan multinasional selama wawancara penempatan di kampus mereka.

"Tawaran untuk keempat siswa itu adalah sebesar $ 150.000 untuk dibawa pulang, atau dekat dengan Rs 93 lakh per tahun. Seiring dengan insentif dan fasilitas lainnya, ukuran paket tersebut lebih besar dari Rs 1 rupee tahunan," kata Philip PTI, Kamis .

"Gadis mahasiswa dan salah satu anak laki-laki menolak tawaran itu karena mereka menganggap tidak cocok dengan temperamen mereka dan bahwa mereka ingin pemenuhan profesional dari pekerjaan mereka. Kedua telah menerima tawaran Rs lakh 50 per tahun dari perusahaan yang lebih kecil. Sisa dua siswa mengatakan mereka ingin fokus pada studi yang lebih tinggi dan, karena itu, tidak tertarik untuk mengambil Rs 1 rupee ditawarkan," tambah Philip.

IIT Kanpur telah memulai perjalanan penempatannya pada tanggal 1 Desember dengan sekitar 1.290 siswa dari B. Tech, B. Tech Ganda dan kursus M. Tech mendaftar untuk program ini. Penempatan tersebut akan terus berlanjut hingga 24 Desember 2014.

Dalam salah satu paket gaji tertentu yang pernah ditawarkan ke II-Tian di penempatan kampus, untuk mahasiswa IIT Kharagpur, kembali menawarkan gaji tahunan paling tinggi lebih Rs 1,5 rupee (Rs 15 juta). Pihak berwenang IIT telah menolak untuk mengungkapkan rincian tentang siswa atau perusahaan yang membuat tawaran itu, dengan alas an bahwa "hal itu tidak perlu menyita perhatian siswa". Namun, sumber IIT menyatakan bahwa penawaran 1,54 rupee adalah yang tertinggi dari paket yang pernah diterima oleh unit Kharagpur dan di antara yang terbesar yang pernah ada di semua IIT.

Pejabat IIT Kharagpur mengatakan paket gaji merupakan salah satu 163 penawaran yang dibuat oleh 27 perusahaan yang berkunjung pada hari Senin yaitu hari pertama penempatan kampus. Paket domestik tertinggi mulai dari Rs 42 lakh (Rs 4,2 juta) dan penawaran tertinggi dari luar negeri adalah sebesar $ 250.000 (Rs 1,54 rupee). Jumlah tertinggi penawaran (24) dibuat oleh perusahaan analisis niche konsultasi Layanan EXL Pvt Ltd karena disebabkan permintaan pertumbuhan, diikuti oleh merek-merek internasional seperti Visa, Goldman Sachs, Credit Suisse, Cisco, Microsoft IDC.

Analytics, IT dan Keuangan paling populer.

Profesor Sudhirkumar Barai, Ketua Career Development Center, IIT-Kharagpur, mengatakan dari tahun ini dan seterusnya penekanan khusus akan diberikan untuk meningkatkan kepercayaan diri siswa yang lulus dengan bantuan workshop perusahaan, kontes studi kasus, sesi alumni mentoring, tes penilaian dan pelatihan soft skill.
Para pengunjung pertama kali - Parthenon, TSMC, BMGI, VISA, Baker Hughes, dan Auctus Advisors - memberikan respon menggembirakan dan menawarkan sejumlah besar posisi bakat ke IIT Kharagpur. Total penawaran yang diterima mencapai 251, yang meliputi 88 penawaran pre-penempatan. Penawaran domestik tampaknya akan mendapatkan daya tarik antara beberapa mahasiswa IIT Delhi, yang telah menolak tawaran rekomendasi internasional dengan lebih dari $ 125.000 per tahun untuk bekerja dalam negeri.

"Persiapan telah menunjukkan keberhasilan yang mengesankan dalam satu hari penempatan tahun ini di IIT Kharagpur. Selanjutnya, telah ada realisasi baru dalam industri India untuk profesional rekayasa berkualifikasi tinggi dalam kualitas teknik, Desain Produk dan Manufaktur. IIT Kharagpur telah cepat untuk mengidentifikasi kebutuhan ini dan telah memulai sebuah program yang sesuai di bidang ini, "kata Barai.

Sesuai rincian perjalanan penempatan tahunan bersama oleh lembaga rekayasa utama di sini, enam hari pertama penempatan telah nampak peningkatan 30 persen jumlah penawaran oleh perusahaan pada kampus tahun ini.

Hampir 50 persen dari batch mendapat pekerjaan selama periode ini, kata pernyataan yang dikeluarkan hari ini oleh IIT Delhi. Sejumlah perusahaan teknologi muncul pada minggu pertama dengan meluncurkan paket lebih tinggi dari $ 100.000 per tahun sebagai gaji pokok untuk posisi internasional. Sebuah perusahaan beberapa inti juga meluncurkan penawaran internasional. Banyak perusahaan Jepang mengunjungi kampus pada minggu pertama untuk merekrut mahasiswa. Namun, sebagian besar telah menawarkan untuk India dengan peningkatan keseluruhan dalam paket rata-rata untuk profil negeri untuk minggu pertama di kisaran 20-30 persen, kata pernyataan itu.

SUMBER :
www.rediff.com/

Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger