Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

Menggabungkan AuthorRank nya Google ke Pencari Ranking Algoritma

PageRank adalah sistem yang didasarkan pada variabel peringkat situs yang berdasarkan pada kata kunci dan frase kunci yang terdiri dari banyak link ke situs lain atau merujuk sebuah website, atau yang memiliki banyak link situs web, dan berbagai faktor lainnya. Secara keseluruhan, halaman web adalah peringkat oleh ratusan bahkan ribuan variabel. Google mendominasi pasar mesin pencari, jadi apa pun yang dilakukannya memiliki pengaruh yang website lebih terlihat oleh pengunjung potensial.
Dalam upaya untuk lebih meningkatkan hasil mesin pencari, Google memperkenalkan sistem yang memperhitungkan setiap penulis konten web. Penulis berkualitas tinggi dan pencipta konten dapat meningkatkan profil pekerjaan mereka dan situs mereka dengan dorongan pengakuan dari sistem mesin pencari situs peringkat Google baru. Penulis konten yang dinilai pada reputasi mereka, kredibilitas dan kualitas pekerjaan mereka. AuthorRank adalah nama dari faktor peringkat baru ini, dan telah mendapat banyak perhatian di media akhir-akhir ini.

Membuat Pemasaran Anda berjalan Secara otomatis!

Sebagai sebuah usaha kecil yang baru tumbuh, setiap saat penting. Bayangkan apa yang dapat Anda capai dengan penjualan dan pemasaran alat-alat yang membantu Anda mengkonversi lebih banyak lead, meningkatkan penjualan dan menghemat waktu -secara otomatis. Infusionsoft menggabungkan pemasaran email, CRM dan e-commerce ke dalam satu sistem yang dirancang untuk membantu usaha kecil berhasil.

Fitur

AuthorRank memiliki beberapa fitur menarik, seperti waktu-on-site dan sistem variabel yang berkaitan dengan konten seorang penulis yang pada dasarnya disebut mampu menambah hingga jumlah positif. Selama Waktu-on-site melacak, pengguna tetap pada sebuah situs web yang muncul dalam hasil pencarian Google. Waktu cutoff pada saat ini tidak ada ditentukan, di luar profil yang meningkatkan situs pada sistem peringkat Google. Alasannya adalah bahwa jika pengunjung tinggal di situs lama, mereka lebih cenderung tertarik dan terlibat dengan konten situs. Ini berarti website berkualitas tinggi layak dari penempatan yang lebih baik dalam hasil pencarian.

Fitur lain yang penting dari sistem peringkat pencarian Google adalah langkah-langkah yang disebutkan positif, acuan oleh konten lain dan diberikan jangkauan konten penulis itu. Ini adalah ukuran popularitas, penting untuk keseluruhan peringkat sebuah situs. Terakhir, hasil AuthorRank mungkin terlihat berbeda dipengaruhi, tergantung pada informasi yang diberikan penulis ke Google. Mungkin hasil pencarian dipengaruhi oleh AuthorRank termasuk nama penulis dan gambar di tab kecil di sebelah link website.

Menggunakan AuthorRank

Jika konten tidak memiliki penulis terkemuka, mungkin untuk meminta penulis terkemuka membuat beberapa konten untuk situs Anda harus bayar. Kredibilitas mereka kemungkinan akan meningkatkan reputasi situs Anda. Peringkat mesin pencari juga didorong oleh sinyal sosial seperti Facebook "suka," tweet, saham dan indikasi lain dari popularitas, kredibilitas, kualitas atau persetujuan.

Selain itu, itu adalah ide yang baik untuk menghasilkan konten website dan fitur untuk menarik pengunjung untuk menetap di situs. Semakin lama mereka tinggal dan menelusuri situs Anda, semakin baik tingkat bouncing dan tampilan halaman. Logika peringkat ini adalah untuk mendapatkan ukuran kasar minat pengunjung. Dua situs mungkin memiliki jumlah pengunjung klik yang sama, tetapi jika salah satu memiliki pengunjung yang meninggalkan situs setelah rata-rata 15 detik dan yang lainnya telah mereka tinggal selama lebih dari 5 menit, situs kedua akan dilihat sebagai lebih menguntungkan bagi Google.

Kemungkinan Cacat

Apa ukuran kredibilitas dan produktivitas yang obyektif? Sebagai contoh, bagaimana peringkat satu:

·         seorang profesor fisika yang menulis tunggal beberapa kreatif tetapi artikel tentang kemungkinan penyebab Arus galaksi gelap, praktis tidak berguna
·         perencana keuangan yang menerbitkan artikel praktis tentang investasi dalam aset yang tidak konvensional
·         tukang ledeng populer dan dihormati yang sering posting tentang kecenderungan masyarakat untuk mengabaikan kebocoran serta hal-hal menarik yang ditemukan dalam pipa saluran

Pada dasarnya, AuthorRank mendigitalkan masalah yang telah menjangkiti dunia akademis untuk waktu yang lama: hubungan antara popularitas dan kualitas.

Ada perangkap potensial lainnya dan kemungkinan ketidakadilan dengan menerapkan AuthorRank. Google dapat memberikan keunggulan khusus untuk penulis yang sudah mapan dengan menciptakan korban penghalang yang lebih tinggi untuk masuk bagi yang lebih baru, sehingga penulis yang kurang berpengalaman tidak mendapatkan popularitas dan kunjungan

SUMBER :
www.addme/com


Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger