Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

Inilah mengapa upah di Amerika tidak meningkat cepat

Banyak pekerja Amerika akhirnya mungkin mulai menyadari gaji mereka terlihat lebih kecil dibanding yang mereka inginkan.
Pada bulan Mei 2015, rata-rata gaji per jam meningkat tajam menjadi 2,3%, akibat terdorong keuntungan selama 12 bulan terakhir, yang merupakan lompatan terbesar dalam hampir dua tahun belakangan ini. Hanya tiga kali peningkatan tahunan mencapai tingkat itu sejak tahun 2010.

Dorongan peningkatan gaji tersebut menjadi intensif karena masuknya pekerjaan baru sejak 2014, sehingga tingkat pengangguran resmi AS terpangkas menjadi 5,5%. Perusahaan merasa semakin sulit untuk mendapatkan bantuan yang baik, sehingga mereka harus menawarkan gaji yang lebih tinggi untuk menarik pekerja baru dan mempertahankan orang-orang yang berpengalaman. Namun upah per jam belum naik secepat yang biasanya dilakukan dalam perkembangan terbaru ekonomi menjauhi resesi. Biasanya pembayaran naik mendekati 3% sampai 4% per tahun selama masa yang benar-benar baik. Apa yang menahan pertumbuhan upah, adalah kunci untuk ekonomi yang lebih kuat, yaitu jumlah orang-orang yang belum dapat menemukan pekerjaan penuh waktu, masih sangat tinggi selama enam tahun pemulihan.

Pada bulan Mei, beberapa dari 17,3 juta orang diklasifikasikan sebagai pengangguran, disengaja pekerja paruh waktu atau marginal. Jika semua orang dihitung, menurut tingkat U6 disebut tingkat pengangguran di Mei sebenarnya tidak berubah pada 10,8%. Ketika perekonomian benar-benar berbunga-bunga, hanya ada celah kecil antara tingkat U6 lebih tinggi dan lebih rendah U3 yang mewakili tingkat pengangguran AS resmi. Biasanya dua tarif dipisahkan dengan hanya 3 sampai 4 poin persentase.

Grafik berikut menunjukkan, kesenjangan telah turun tajam dari rekor 7,3 poin pada tahun 2011, tapi masih terlalu tinggi yaitu di 5,3 poin. Ekonom mengatakan, semua ini mungkin menjadi penutup pertumbuhan upah pekerja menganggur atau setengah menganggur. "Masih ada sejumlah besar pekerja yang ingin pekerjaan tambahan," kata David Berson kepala ekonom asuransi Nationwide. "Meskipun upah tidak akan terus naik, tapi itu akan menahan pergerakan upah dengan cepat. Ini masih kendur di pasar tenaga kerja.".



Siapa orang-orang yang tercermin dalam U6? Hampir 9 juta pencari kerja yang menganggur yang mencari pekerjaan dalam empat minggu terakhir. Ini adalah orang-orang yang menentukan tingkat pengangguran AS resmi. Sebanyak 6,7 juta memiliki pekerjaan paruh waktu tapi tidak bisa mendapatkan yang penuh waktu, mereka disebut begitu-disengaja sebagai pekerja yang bekerja paruh waktu. Selain itu, ada 2,1 juta dipandang sebagai angkatan kerja"marginal". 

Mereka tidak mencari pekerjaan dalam empat minggu terakhir dan dengan demikian tidak dihitung dalam jumlah pengangguran utama. Tapi mereka ingin bekerja dan telah mencari pekerjaan dalam 12 bulan terakhir. Orang-orang inilah, yang dibicarakan ekonom dan VIP Federal Reserve ketika mereka mengacu pada "slack" di pasar tenaga kerja. Dan kelenturan ini merupakan apa yang menahan upah untuk kembali pada semua orang.

SUMBER :

Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

Rabu, September 02, 2015

Nice Info Jangan Lupa Kunjungi http://jasakonsultanskripsisurabaya.blogspot.com/

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger