Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

Permainan Laba di 10 perusahaan Amerika

Jika sebuah perusahaan mengalami suatu peristiwa yang luar biasa, seperti merger, biaya penurunan nilai goodwill atau denda regulasi, itu adalah budaya dan yang diharapkan untuk press release pendapatan kuartal dengan memasukkan angka yang mungkin disesuaikan untuk memudahkan perbandingan dengan periode sebelumnya. Itu masuk akal karena kejadian satu-kali dapat mengaburkan kisah yang mendasarinya. Tapi, seperti yang kita lihat di Twitter Inc. TwTr, -1,01%, jika penyesuaian sedang dilakukan untuk mengabaikan biaya "non-kas", seperti kompensasi eksekutif untuk berbasis saham, investor seharusnya lebih baik membayar untuk angka GAAP juga. Mengapa? Karena memborong saham baru yang dikeluarkan untuk eksekutif dapat mencairkan kepemilikan pemegang saham lain, sehingga menurunkan laba per saham. (Dalam kasus Twitter, mungkin yang diabaikan oleh para analis dan investor karena perusahaan tidak menguntungkan.)

Sebagai contoh, perusahaan Twitter melaporkan GAAP kuartal pertama (dengan prinsip akuntansi yang berlaku umum) rugi bersih $ 162.000.000. Setelah melakukan beberapa penyesuaian, termasuk $ 183.000.000 kompensasi berbasis saham, perusahaan mengatakan laba bersih disesuaikan mencapai ke $ 47 juta. Oleh karena itu, bahwa kompensasi kuartalan berbasis saham bertambah hingga kalah 42% dari pendapatan.

Perlu disadari, bahwa betapa berbahaya kompensasi eksekutif berbasis saham "non-tunai" ketika kita dapat Ulasan buruk hasil kuartal pertama perusahaan. Berdasarkan artikel AP, wartawan mengutip data yang diberikan oleh S & P Capital IQ menunjukkan bahwa 72% dari 500 perusahaan besar telah melaporkan keuntungan disesuaikan lebih tinggi dari keuntungan GAAP mereka. Yang berarti berubah cukup banyak dari lima tahun sebelumnya. Namun, "laba disesuaikan yang biasanya 16% lebih tinggi dari laba bersih pada periode yang terbaru dibandingkan 9% lima tahun yang lalu." Itulah tren menjengkelkan. Lebih dari sebelumnya, investor yang ingin memahami apa yang sebenarnya terjadi harus melakukan beberapa kajian serius. Kita sendiri dapat melihat di data penghasilan yang diberikan oleh FactSet untuk 439 perusahaan AS publik dengan nilai pasar lebih dari $ 10 miliar.

Sebagai permulaan, bahwa perbedaan persentase antara laba GAAP penting menunjukkan laporan dan pendapatan disesuaikan tidak selalu bisa dihitung. Sebagai contoh, jika angka laba GAAP adalah negatif, tetapi angka disesuaikan positif, perhitungan persentase ada artinya. Jadi kita terisolasi perusahaan yang telah melakukan salah satu dari tiga hal, yang dilakukan 94 dari 439 perusahaan pada kuartal terbaru, berikut :
·      Melaporkan pendapatan GAAP positif, dengan laba bersih yang disesuaikan minimal 50% lebih tinggi.
·      Melaporkan kerugian bersih GAAP, dengan rugi bersih disesuaikan minimal 50% lebih rendah.
·      Melaporkan kerugian bersih GAAP, dengan laba disesuaikan positif.


Berikut adalah perbedaan positif yang ekstrim antara laba disesuaikan dan pendapatan GAAP dari 15 perusahaan AS dengan nilai pasar lebih dari $ 10 miliar selama delapan kuartal terakhir:



Daftar ini perusahaan Ticker Industri diurutkan sehingga perusahaan menunjukkan peningkatan terbesar dalam laba bersih kuartal terbaru ($ mil) yang naik atas peningkatan laba bersih atau penurunan rugi bersih disesuaikan ($ mil) %. Ini diikuti oleh Tesla Motors Inc, yang mengatakan hilangnya 85% lebih rendah dari rugi bersih GAAP disesuaikan, yang diikuti oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak dari laba GAAP negatif terhadap laba disesuaikan positif. Sebuah "penghargaan prestasi khusus" dinobatkab pada Palo Alto Networks Inc PANW, -0,44% yang telah melaporkan laba GAAP negatif, tapi laba disesuaikan positif, selama delapan kuartal berturut-turut. Dari 439 perusahaan AS dengan nilai pasar atas $ 10 miliar, hanya dua yang telah melaporkan pendapatan GAAP negatif, tapi laba disesuaikan positif selama empat kuartal berturut-turut, yaitu Palo Alto Networks dan Twitter.

Apakah Anda membaca laba kuartalan yang dirilis oleh perusahaan yang sahamnya milik Anda sendiri? Pernahkah Anda memperhatikan semua penyesuaian yang disebut membantu perusahaan terlihat lebih baik? Jika Anda marah dengan mereka, artikel Associated Press yang merinci berapa banyak masalah ini telah berkembang mungkin akan bermanfaat.


SUMBER :
www.marketwatch.com

Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger