Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

3 hal yang perlu Anda ketahui tentang jatuhnya EURO

Euro mencapai titik rendah vs dolar sepanjang 12-tahun pada Rabu 13/01/201, memgikuti kemerosotan dramatis untuk mata uang tunggal. Ini kisah terbesar di pasar keuangan saat ini.
Sejauh ini setidaknya ada tiga hal yang perlu Anda ketahui tentang jatuhmya Euro:
# 1: Dollar Salah Menanggung kemati. Dolar telah bukan hanya rally vs euro ... itu pada air mata vs hampir setiap mata uang utama lainnya.
Pelajaran di sini:
orang-orang seperti Glenn Beck, Peter Schiff dan banyak orang lain yang mohon Anda untuk membuang dolar Anda, persediaan pada makanan kaleng dan membeli emas salesman minyak ular hari hanya yang modern - mereka juga memiliki kapak politik untuk menggiling vs satu ekonomi. Beruang dolar hard core tidak hanya khawatir tentang 'Helikopter Ben', mereka juga percaya Presiden Obama adalah kelahiran luar negeri, Muslim sosialis (atau lebih buruk, komunis a!) Bertekad menghancurkan greenback..and dengan cara hidup Amerika .
(Update: Seorang juru bicara Peter Schiff menanggapi atas, menulis: "[Peter] mengatakan bahwa Obama adalah sosialis ... tapi ia menyebut semua demokrat, dan sebagian yang baik dari republiken, sosialis Tidak ada yang istimewa tentang Obama di. yang depan. Dia tidak pernah mengatakan apa-apa tentang Obama menjadi lahir asing atau seorang Muslim, atau bertekad sengaja menghancurkan Amerika atau cara hidupnya. Dia tidak percaya bahwa kebijakan pemerintah besar dan aktivisme bank sentral akan menghancurkan negara, tetapi bukan karena para pembuat kebijakan ingin hasil itu, tetapi karena mereka tidak memahami konsekuensi dari tindakan mereka. ")

# 2 Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi adalah manipulator induk. Pada bulan Juni 2012, Draghi terkenal mengatakan ia akan melakukan "apa pun" untuk menyelamatkan mata uang tunggal. Bicara mungkin murah tapi itu benar-benar membeli ECB dua-dan-a-setengah tahun untuk berpikir tentang, rencana dan (akhirnya) mendorong maju dengan program pelonggaran kuantitatif. Pada hari Rabu, Draghi mengatakan QE bekerja dan memiliki "dampak yang menguntungkan" dan mulai mempengaruhi ekonomi riil di Eropa. Amazing! Program ini baru mulai pada hari Senin - tiga hari yang lalu - dan Draghi sudah menyatakan kemenangan.
Sebagai bukti, kepala ECB dikutip "yang disebut indeks mengherankan bahwa membandingkan data makroekonomi yang sebenarnya dengan estimasi konsensus analis pasar."
Dengan kata lain, sentimen tentang ekonomi Eropa menjadi sangat buruk bahwa baru-baru ini "kecambah hijau" terlihat seperti kayu tinggi - setidaknya itulah yang Mario Draghi ingin Anda percaya.

# 3 Janet Yellen adalah menonton. Jika Janet Yellen adalah untuk mengambil halaman dari Draghi buku Jawbone: Cara memindahkan pasar tanpa benar-benar melakukan apa-apa, dia akan menghapus "kesabaran" bahasa dari pernyataan Fed pekan depan dan memungkinkan bawahan seperti Presiden Fed St Louis James Bullard untuk melanjutkan berbicara tentang perlunya untuk menaikkan suku ... tapi sebenarnya tidak melakukan apa-apa sampai akhir 2015 di awal.
Yellen tetap berhak khawatir tentang pertumbuhan upah US loyo dan tingkat inflasi 'resmi' di sekitar global tetap di bawah 2%. Meskipun perbaikan dalam ekonomi AS, terutama pada pekerjaan depan, Yellen mungkin setuju dengan Jason Furman, ketua Gedung Putih Dewan Penasihat Ekonomi, yang menulis "ada lebih untuk melakukan" untuk membantu kelas menengah Amerika di WSJ hari ini.
Oh, dan kursi Fed harus menjadi khawatir tentang bagaimana hanya sekedar spekulasi kenaikan suku bunga Fed telah mengirimkan dolar melonjak, terutama mengingat bahwa 23 bank sentral lainnya telah mereda kebijakan moneter tahun ini. Gagasan bahwa Fed akan pergi melawan arus kebijakan moneter global dan menaikkan suku adalah spooking pasar saham karena dolar yang kuat membuat lebih sulit bagi perusahaan multinasional AS untuk bersaing dengan rival internasional dan tingkat suku bunga yang lebih tinggi menimbulkan persaingan untuk saham umumnya.

Selain itu, kelemahan euro dan tanda-tanda kehidupan di Uni Eropa adalah alasan utama mengapa banyak investor cerdas seperti George Soros dan Warren Buffett memiliki telah membuat taruhan pada Eropa, baru-baru ini berdasarkan pengajuan 13-F.
Akhirnya hal bonus untuk mengetahui: Euro belum murah ini dalam 12 tahun dan tampaknya hampir pasti untuk memukul paritas dengan uang oleh Hari Buruh. Itu berarti sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyusun liburan impian Anda ke Eropa karena dolar akan pergi lebih jauh di kolam daripada itu enam atau 12 bulan yang lalu. Satu-satunya downside, akan ada banyak orang Amerika lainnya di Eropa musim panas ini. Dan, ya, aku tahu itu empat alasan tapi saya dibayar dalam dolar sehingga saya merasa makmur hari ini.

SUMBER :

Aaron Task is Editor-at-Large of Yahoo Finance. You can follow him on Twitter at @aarontask or email him at altask@yahoo.com.

Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger