Selamat Datang

di

KULIAH metode"C.H.A.T"

CEPAT_HEMAT_AKRAB_TERPADU

Membanggakan Kesuksesan orang lain, jauh lebih buruk daripada menyesali Kegagalan sendiri. Jadilah pribadi yang mandiri, tinggalkan Kegagalan, kejarlah Sukses dengan belajar.

Your good deeds are not the reason of others to respect you. Mistakes of others is not also a reason for you to punish him

[by : Parel]

Wanita Asia melangkah ke jajaran miliarder

Jumlah perempuan dari Asia yang masuk jajaran miliarder terus meningkat dan tidak seperti rekan-rekan Barat mereka, mereka cenderung self-made, sebuah survei baru dari UBS dan PwC ditemukan.
"Lebih dari 50 persen dari miliarder perempuan Asia buatan sendiri dan lebih dari 95 persen dari mereka mengidentifikasi sebagai pencipta kekayaan dalam keluarga, yang berarti mereka mengemudi (penciptaan kekayaan) ke depan juga. Anda punya perubahan sikap sosial datang bersama-sama dengan pertumbuhan ekonomi," James Purcell, kepala bersih ultra-tinggi layak strategi cross-aset di UBS, mengatakan kepada CNBC, Rabu. Dia membandingkan bahwa dengan Eropa, yang kurang dari 10 persen dari miliarder perempuan buatan sendiri.
Selama dekade terakhir, milyarder wanita Asia naik lebih dari delapan kali dari tiga 2005-25 pada tahun 2014, laporan UBS / PwC mengatakan, mencatat bahwa sekitar setengah dari mereka adalah pengusaha generasi pertama. Tiga sektor unggulan di mana milyarder menciptakan kekayaan mereka real estate, industri dan kesehatan, menurut laporan tersebut. Di AS dan Eropa, 81 persen dan 93 persen perempuan di miliarder jajaran masing-masing, sebagian besar telah mewarisi kekayaan mereka, kata laporan itu.

Secara keseluruhan, jumlah miliarder perempuan telah meningkat sebesar 6,6 kali dari 22 di 1995-145 pada tahun 2014, kata laporan UBS / PwC. Tapi laki-laki masih sangat melebihi jumlah perempuan dalam daftar, naik sebesar 5,2 kali untuk 1.202 pada tahun 2014, laporan tersebut ditemukan. Studi ini meneliti lebih dari 1.300 milyarder selama 19 tahun terakhir dan menyumbang sekitar 75 persen dari miliarder kekayaan global, katanya. Namun laporan tersebut mencatat bahwa bahkan di antara perempuan yang menjadi miliarder karena warisan, ada tanda-tanda tumbuh ketegasan.

"Kami menemukan bahwa wanita mewarisi kerajaan bisnis dari suami atau ayah mereka jauh lebih mungkin daripada rekan-rekan pria mereka untuk mengambil inisiatif, melangkah ke sepatu patriark dan sering mengemudi ekspansi ke tingkat berikutnya," kata laporan itu. "Selain itu, bapa bangsa miliarder dan keluarga multi-generasi sekarang lebih sering mempersiapkan anak-anak perempuan mereka untuk memainkan peran penting dalam bisnis mereka. Memilih penerus terbaik terlepas dari gender harus dilihat sebagai langkah strategis untuk mengamankan kepentingan keluarga."

Wanita juga sering memimpin upaya filantropi keluarga ', studi ini menemukan.
Wanita-wanita terkaya di berbagai kawasan di dunia mencatatkan total kekayaan mencapai USD114,6 miliar. Termuda berusia 33 tahun, dan tertua 92 tahun.

Berdasarkan data Wealth-X and UBS Billionaire Cencus 2014, Jumat (23/1/2015), berikut miliarder wanita terkaya di berbagai kawasan.

Christy Walton, wanita terkaya di Amerika Utara

Kekayaan wanita in mencapai USD37,9 miliar. Dia adalah Janda John Walton, anak dari pendiri Walmart Sam Walton. Seiring dengan kecelakaan pesawat yang menimpa suaminya pada 2005 lalu, wanita 59 tahun ini mewarisi porsi saham suaminya di Walmart yang mendorongnya menjadi wanita terkaya di dunia sekarang ini. Selama beberapa tahun belakangan ini, Walton telah menggeluti bisnis produksi film. Secara global, AS adalah negara yang menjadi tempat tinggal terbesar di dunia. Di mana ada 609 orang terkaya dunia tinggal di negara ini.

Liliane Bettencourt, wanita terkaya di Eropa

Wanita 92 tahun ini adalah wanita tertua di daftar miliarder terkaya dunia. Dia adalah pewaris perusahaan kosmetik L'Oreal. Usianya baru 15 tahun ketika dia bergabung dengan perusahaan kosmetik milik ayahnya tersebut. Dan saat ini kekayaannya mencapai USD31,3 miliar. Selain menjadi wanita terkaya di Eropa, dia juga menjadi wanita terkaya kedua di dunia. Eropa saat ini telah menjadi rumah bagi banyak miliarder dari banyak negara, dengan 775 kaum elit tinggal di kawasan ini.

Maria Soumaya Slim Domit, Vanessa Paola Slim Domit dan Johanna Manoque Slim Domit. Terkaya di Amerika Latin.
Tiga wanita ini adalah putri dari miliarder Meksiko Carlos Slim. Mereka mendapatkan kekayaan karena diwariskan oleh ayahnya. Dengan masing-masing kekayaan mencapai USD6,3 miliar, kombinasi kekayaan ketiganya mencapai USD19 miliar. Ketiga kakak beradik ini aktif di yayasan filantropi ayahnya, bukan di bisnis keluaga.

Yang Huiyan, wanita terkaya di Asia
Wanita berusia 33 tahun ini adalah miliarder termuda di dunia. Ayahnya adalah Yang Guoqiang, mewariskan 70 persen saham perusahaan real estatnya, Country Garden Holdings, kepada putrinya ini di tahun 2007. Alhasil, dia kini mencatatkan kekayaan sebesar USD6,3 miliar. Yang adalah vice chairman di perusahaan tersebut, dan berkontribusi atas penerbitan saham baru senilai USD10 juta.

Shari Arison, wanita terkaya di Timur Tengah
Wanita Israel kelahiran AS ini mendapatkan kekayaannya dari ayahnya, Ted Arison yang mendirikan Carnival Cruise Lines. Wanita 57 tahun ini menjadi ownet Arison Investment, yang menjadi pemegang saham dari bank papan atas Israel, Bank Hapoalim. Wanita yang memiliki kekayaan sebesar 4,2 miliar ini juga berinvestasi di perusahaan air, Miya, yang mengalirkan air ke areal urban.

Folorunsho Alakija, wanita terkaya di Afrika
Wanita dengan kekayaan USD1,2 miliar ini adalah miliarder yang berbisnis minyak, fashion dan printing. Perusahaannya, Fampa Oil, mengelola blok minyak paling produktif di Nigeria. Dia pun diaulat Oprah menjadi wanita berkulit hitam terkaya di dunia. Padahal, dia mengawali kariernya sendiri, mulai dari menjadi penjahit.


Share this article :
 

Poskan Komentar

Saran-Kritik-Komentar Anda sangat bermanfaat.
Terima Kasih Telah Bergabung.

Info Terkait

Pengikut

 
Creating Website : Johny Template - Mas Template
Copyright © 2011. KULIAH via BLOG - All Rights Reserved
Template Created n Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger